Formula 1

GP Australia Kedatangan Aktris Cantik Peraih Oscar

Sabtu, 25 Maret 2017 15:51 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Pinterest
Aktris kelahiran Australia, Nicole Kidman. Copyright: © Pinterest
Aktris kelahiran Australia, Nicole Kidman.

Sesi latihan bebas ketiga Formula 1 di Sirkuit Melbourne, Australia, dimeriahkan oleh kedatangan aktris cantik peraih Oscar, Nicole Kidman. Aktris The Others ini memang asli Australia. Ia datang ke tanah kelahirannya pada minggu ini bersama sang suami, Keith Urban.

Rupanya sejak semalam, Kidman sudah menghadiri pesta VIP pembukaan Grand Prix Australia di Melbourne. Sebelum bertugas menjadi pembawa acara dalam event tersebut, Daily Mail juga mengabarkan bahwa ia melakukan tur singkat ke pit Scuderia Ferrari untuk mengintip ruang mesin pembalap Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen. Kidman juga sempat bertemu dengan kedua pembalap Ferrari tersebut.

Seperti yang telah direncanakan, Kidman juga hadir di sesi latihan bebas ketiga dan babak kualifikasi pada hari ini. Ia tampil cantik dengan blazer hitam bergaris dan jins biru.

Aktris berusia 49 tahun ini sebelumnya pernah melejit dengan film bertajuk Days of Thunder yang rilis pada 1990. Ia tampil bersama sang mantan suami, Tom Cruise, yang berperan sebagai pembalap yang berusaha memenangkan balapan Daytona 500.