Formula 2

(VIDEO) Sebelum Sesi Latihan di Bahrain, Sean Gelael Pamer Skill Main Basket

Rabu, 29 Maret 2017 16:27 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Pembalap Pertamina Arden, Sean Gelael, tengah berada di Bahrain untuk mengikuti sesi latihan resmi ajang Formula 2 di Sirkuit Sakhir, 29 hingga 31 Maret mendatang. Untuk menjaga agar tubuh tetap fit dan segar, ia bermain basket bersama rekan-rekan setimnya. Tak ketinggalan pula partner membalapnya di Pertamina Arden, yakni Norman Nato.

Terlihat dari video yang diunggahnya ke akun Twitternya, Sean tampak cukup kompetitif dengan rival-rivalnya. Dibantu tubuh jangkungnya, ia beberapa kali mampu mengecoh rekannya dan memasukkan bola ke ring. Rupanya, selain jago memacu kecepatan di atas mobil balap, Sean juga jago bermain basket.

"Senang bermain bola basket untuk mengawali hari," tulisnya dalam keterangan video. Usai melakoni sesi main basket ini, ia akan menjalani latihan hari pertama di sesi kedua. Sesi latihan bebas pertama F2 bertempat di Barcelona. Dalam sesi tersebut, Sean mampu tampil konsisten dan berada di sepuluh besar pembalap tercepat.

Sembari akan bertarung di musim balap F2, yakni satu kelas di bawah F1, Sean juga resmi diumumkan sebagai pembalap penguji di tim Formula 1, Scuderia Toro Rosso.