(FOTO) Rayakan Ultah, Ferrari Indonesia Gelar Parade Mobil Mewah

Minggu, 23 April 2017 20:11 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ramadhan
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
DeretanFerrari Indonesia merayakan ulang tahun yang ke-70 di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
DeretanFerrari Indonesia merayakan ulang tahun yang ke-70 di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten.

Untuk merayakan ulang tahun Ferrari yang ke-70, Ferrari Jakarta menyelenggarakan Ferrari Festival of Speed di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Minggu (23/04/17). Ratusan mobil berlogo kuda jingkrak dari tipe klasik hingga modern ditampilkan dalam acara tersebut.

Ferrari Festival of Speed dimulai dengan konvoi lebih dari 100 mobil sejak Minggu (23/04/17) pagi tadi dari Senayan City, Jakarta menuju kawasan BSD, Tangerang.

Beberapa tipe mobil kategori special car pun ditampilkan dalam acara tersebut seperti LaFerrari, 575 Superamerica, dan sebagainya. Tak ketinggalan Ferrari tipe Classiche, Past, and Current Model, hingga Racing Cars juga turut memeriahkan parade tersebut.

“Kami bangga atas terselenggaranya acara spektakuler dan spesial ini. Ini tonggak penting untuk klien dan fans kami di Indonesia, jadi melalui festival ini kami berharap dapat membangkitkan semangat dan gairah Ferraristi di Indonesia,” tutur Arie Christopher, CEO Ferrari Indonesia dalam sambutannya.

© Petrus Manus Da
DeretanFerrari Indonesia merayakan ulang tahun yang ke-70 di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten. Copyright: Petrus Manus DaDeretanFerrari Indonesia merayakan ulang tahun yang ke-70 di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten.

Untuk memeriahkan suasana, pembalap Ferrari GT, Toni Vilander melakukan aksi spesial di sirkuit yang dibangun panitia.

Di samping aksi kebut-kebutan mobil Ferrari di sirkuit, acara kali ini juga dimeriahkan banyak hiburan seperti penampilan The Groove, Eva Celia, hingga DJ Patricia Schuldtz. Ferrari Festival of Speed tahun ini juga terbuka untuk umum, di mana masyarakat bisa berpartispasi atau sekedar berselfi ria di antara mobil-mobil mewah tersebut.