MotoGP

(VIDEO) Pedrosa Ramal Nasib Rossi, Vinales, dan Marquez bila Tak Jadi Pembalap

Sabtu, 6 Mei 2017 01:12 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter @MotoGP
Dani Pedrosa mencoba meramal nasib Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan Marc Marquez bila tidak menjadi pembalap MotoGP. Copyright: © Twitter @MotoGP
Dani Pedrosa mencoba meramal nasib Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan Marc Marquez bila tidak menjadi pembalap MotoGP.

Saat ini nama-nama seperti Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan Marc Marquez dikenal banyak orang sebagai pembalap MotoGP. Namun, pernakah Anda bertanya, seandainya tidak menjadi pembalap, pekerjaan apa yang akan dilakukan nama-nama tersebut?

Ternyata, hal itu mampu dijawab secara langsung oleh pembalap andalan Repsol Honda, Dani Pedrosa saat sesi konferensi pers jelang pembukaan seri MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez.

Saat itu, salah satu wartawan menanyakan pada Pedrosa mengenai pendapatnya terkait pekerjaan apa yang akan ditekuni oleh para pesaingnya, seandainya tidak pernah mengenal dunia balap MotoGP.

Dengan sedikit bingung karena mendapat pertanyaan yang cukup unik tersebut,  Pedrosa berpikir cukup keras untuk memikirkan pekerjaan yang tepat.

Untuk Marquez, Pedrosa meramalkan rekan satu timnya tersebut akan berkarier sebagai atlet olahraga-olahraga ekstrem mengingat sifatnya yang selalu berani dengan tantangan.

Untuk dua pembalap Movistar Yamaha, yakni Vinales dan Rossi, Pedrosa punya ramalan yang cukup lucu. Menurutnya, Vinales akan lebih cocok sebagai atlet senam bila tidak jadi pembalap MotoGP, lantaran pembalap asal Spanyol itu memiliki hobi untuk membentuk tubuhnya.

Sementara untuk Rossi, dengan sedikit tertawa, Pedrosa meramal pembalap asal Italia itu memiliki peluang bekerja sebagai dokter di rumah sakit, sesuai dengan julukannya, yakni The Doctor.

Sontak ramalan-ramalan pekerjaan yang disebutkan oleh Pedrosa itu pun disambut gelak tawa oleh para pembalap lain dan juga wartawan yang datang meliput.