MotoGP

Kisah Sedih Jackie Marin, Ditinggal Nicky Hayden Sebelum Dinikahi

Selasa, 23 Mei 2017 14:33 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Meninggalnya Nicky Hayden memberi duka mendalam bagi para penggemarnya. Namun Jackie Marin mungkin menjadi perempuan yang paling kehilangan.

Betapa tidak, Hayden telah meminta Marin menikahinya dalam sebuah lamaran sederhana pada malam romantis di Venesia, Italia, 6 Mei 2016 lalu.

© Instagram@Jackie Marin
Nicky Hayden dan Jackie Marin. Copyright: Instagram@Jackie MarinNicky Hayden dan Jackie Marin.

Di atas perahu yang membawa mereka melewati jembatan Rialto Bridge, Hayden berlutut di muka perempuan 27 tahun tersebut. Menyematkan cincin pada jemari Marin yang menyambutnya dengan ciuman.

Marin adalah seorang aktris Amerika yang dikenal melalui program reality show The Tequilla Sisters. Hayden mengaku, perempuan berdarah Meksiko merupakan artis favoritnya.

© Instagram@Jackie Marin
Tunangan Nicky Hayden, Jackie Marin. Copyright: Instagram@Jackie MarinTunangan Nicky Hayden, Jackie Marin.

Meski menjalin kisah asmara dengan seorang pembalap, Marin merupakan penggemar olahraga tinju. Namun cintanya pada Hayden membuat ia terus mengikuti kemana pun Hayden pergi. 

Sekitar dua minggu lalu, ia mengunggah foto kenangan manisnya saat itu bersama Hayden, di akun Instagram miliknya. 

"Kemarin, setahun yang lalu, lelaki ini membuat keputusan terbaik dalam hidupnya," tulis Marin di caption foto tersebut.

Entah sebuah firasat atau bukan, namun dua minggu kemudian, lelaki tersebut menghembuskan napas terakhirnya. Sang juara dunia MotoGP 2006 itu berpulang setelah berjuang pasca mengalami kecelakaan saat menjalani latihan dengan bersepeda di Italia.

Setelah kematian Hayden, mungkin menyakitkan bagi Marin untuk kembali melihat foto tersebut. Namun ia tahu, The Kentucky Kid, lelaki itu, telah membuat keputusan terbaik sebelum pergi. Meskipun pernikahan itu tak pernah terjadi.