Formula 1

(VIDEO) Jelang GP Kanada, Bottas Jajal Jadi 'Cleaning Service'

Kamis, 8 Juni 2017 23:18 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© hl.bamcontent.com
Valtteri Bottas. Copyright: © hl.bamcontent.com
Valtteri Bottas.

Balapan Formula 1 akan memasuki seri ketujuhnya di Grand Prix Kanada pada Minggu (11/06/17) mendatang. Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, yang sudah sampai di Kanada, menyempatkan diri untuk mengunjungi markas salah satu tim hoki di sana.

Di kandang tim hoki Montreal Canadiens, Bottas diajak berkelliling Bell Centre Complex. Ia dipandu oleh salah satu pemain Canadiens, Paul Byron, menyusuri pusat kebugaran, lapangan es, hingga ruang ganti pemain.

© LEquipe/Reuters
Valtteri Bottas meraih kemenangan pertamanya di Formula 1. Copyright: LEquipe/ReutersValtteri Bottas meraih kemenangan pertamanya di Formula 1.

Baca Juga

Bahkan pemenang GP Rusia 2017 ini juga ditantang untuk bermain hoki head to head melawan Byron, sebuah kesempatan yang tak mungkin dilewatkan rekan setim Lewis Hamilton ini.

Lucunya, usai bermain, Bottas juga diminta menjajal Zambino, sebuah mesin pembersih dan penghalus lapangan es. Sebagai seorang pembalap jet darat, Bottas rupanya tak canggung untuk mengendalikan mesin berukuran besar tersebut, bahkan ia melakukan trik putaran seperti donat.