MotoGP

Rossi Undang Lewis Hamilton ke Trek Miliknya

Kamis, 15 Juni 2017 01:03 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© MotoGP.com
Lewis Hamilton dan Valentino Rossi. Copyright: © MotoGP.com
Lewis Hamilton dan Valentino Rossi.

Valentino Rossi mengonfirmasi Lewis Hamilton akan mengunjungi trek miliknya, Tavullia Ranch, di Italia pada Desember mendatang. The Doctor mengungkapkan, sebetulnya pertemuan ini dilaksanakan akhir tahun lalu, tetapi baru bisa terwujud tahun ini.

Pembalap Formula 1 itu memang pencinta kegiatan pemacu adrenalin dan telah beberapa kali mengungkapkan keinginannya mencicipi balapan MotoGP.

 

Feels good to be here, Monaco! #MonacoGP #F1 #DragsterRRLH44 #MVAgusta @mercedesamgf1 📸 x @paulripke

A post shared by Lewis Hamilton (@lewishamilton) on

"Saya membalap di Formula 1 dan tak akan melewatkan satu balapan pun, tetapi saya ingin membalap di MotoGP," tutur Hamilton kepada L'Equipe pada akhir bulan lalu.

Baca Juga

"Saya suka MotoGP. (Jika ke MotoGP) itu akan jadi hebat, tetapi saya terlalu tua. Saya terlalu menghormati kompetisi untuk menyamai para pembalap yang telah membangun kariernya di bidang itu. Bahkan jika saya bisa menyesuaikan diri, saya tak akan bisa sebaik mereka," lanjutnya.

© Fans Share
Tavullia Ranch milik Valentino Rossi. Copyright: Fans ShareTavullia Ranch milik Valentino Rossi.

Hamilton pun kini mempunyai peluang untuk berlatih menunggangi motor balap, ditemani langsung oleh juara dunia MotoGP tujuh kali, di tempat latihan pribadi milik Rossi tersebut.

"Hamilton seharusnya datang ke Ranch pada Desember lalu. Namun di detik-detik akhir, keadaannya rumit. Bagaimanapun semoga akhir tahun ini rencananya terlaksana. Pintu The Ranch terbuka untuknya. Lewis dan saya punya hubungan yang baik," tutur Rossi seperti dikutip Tuttomotoriweb.