x

Bocah 9 Tahun Asal Indonesia Siap Dipanggil Legenda MotoGP, Ada Apa?

Rabu, 27 Juni 2018 15:06 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi

Keberuntungan anak laki-laki berusia sembilan tahun asal Nusa Tenggara Timur, Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba memang tak lari kemana. 

Baru-baru ini, Rivaldy yang dikenal suka meniru gaya legenda komentator MotoGP Nick Harris, dikabarkan akan segera bertemu dengan sang idola dalam waktu dekat ini. 

Baca Juga

1. Dipanggil ke Inggris

Nick Harris komentator MotoGP.

Bocah Indonesia itu akan segera bertemu dengan Nick Harris di Inggris pada 2 Agustus 2018 mendatang. Hal tersebut dibenarkan langsung oleh sang ibunda, Diana Masiweni. 

"Nick Harris mau ketemu Dady, jadi nanti berangkat ke Inggris tanggal 22 Agustus 2018 mendatang. nanti yang dampingi Dady adalah adik saya yang bernama Yuni Masiweni," ungkapnya, dikutip Tribunews.


2. Gara-gara Media

Marc Marquez ketika memimpin balapan MotoGP Catalunya 2018.

Terwujudnya mimpi Rivaldy tersebut tak lepas dari peran awak media. Sang ibu juga turut mengutarakan rasa terima kasihnya pada media terkait kesempatan Rivaldy bertemu dengan Nick Harris

"Kami juga tidak menyangka akan diundang ke Inggris. Kami hanya bisa bersyukur saja. Terima kasih untuk teman-teman wartawan yang juga sangat berperan untuk posisinya Dady sekarang," katanya. 


3. Dilirik MotoGP Langsung

Nick Harris komentator MotoGP.

Rivaldy menjadi sorotan setelah video dirinya yang meniru komentator MotoGP menjadi viral. Kini, ia menjadi perhatian dunia karena videonya muncul di laman resmi MotoGP. 

Dalam caption postingan itu, admin MotoGP menulis "Jika anda belum pernah melakukan ini saat duduk di sepeda motor, apakah Anda benar-benar penggemar MotoGP?"

"Perkenalkan, Valdy dari Indonesia... kita tahu apa yang dia inginkan saat dia dewasa. Apakah dia mirip seperti @NickHarrisMedia?"

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Rabu (27/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

IndonesiaMotoGPMotoGP 2018Nick Harris

Berita Terkini