x

Bertemu Presiden Jokowi di Istana, Marc Marquez Langsung Pamer Pose Kembar

Kamis, 17 Maret 2022 09:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
Beberapa pebalap MotoGP seperti Marc Marquez, Joan Mir melakukan parade motor dari Istana Merdeka menuju Bunderan HI pada Rabu (16/03/22). Acara ini digelar untuk menyambut pagelaran MotoGP Mandalika 2022.

INDOSPORT.COM - Pembalap MotoGP, Marc Marquez langsung pamer pose kembar bareng Presiden Joko Widodo saat dijamu di Istana Merdeka.

Marc Marquez menjadi satu dari 20 pembalap yang berkesempatan untuk dijamu Presiden Joko Widodo. Momen bersejarah itu terjadi pada hari ini, Rabu (16/03/22).

Baca Juga

Selain Marquez, sejumlah pembalap yang berpartisipasi antara lain Joan Mir (Suzuki Ecstar), Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), dan masih banyak lagi.

Dua pebalap Indonesia, yakni Mario Aji (Honda Team Asia/Moto3) dan Veda Ega Pratama (Idemitsu Asia Talent Cup), juga tampak hadir di Istana Negara. 

Baca Juga

Para pebalap itu didampingi oleh petinggi Dorna Sports, yaitu Carmelo Ezpeleta (CEO) dan Carslos Ezpeleta (Managing Director).

Carmelo Ezpeleta cukup menyita perhatian karena mengenakan batik berwarna coklat. Akan tetapi gaya kece nan gagah Presiden Joko Widodo juga tidak kalah menarik.

Jokowi tampil dengan menggunakan jaket kulit warna merah dengan tulisan G20 yang mendominasi. Dalam momen spesial itu, Marc Marquez berkesempatan untuk berpose bersama orang nomor satu di Indonesia.

Baca Juga

Menariknya, mereka menampilkan pose kembar dengan menenteng helm di tangan kanan. Senyum bahagia merekah di wajah Marquez dan Presiden Joko Widodo.

"Terima kasih to all the Indonesian fans and President Jokowi for this warm welcome," tulis Marc Marquez. Sontak postingan itu langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.


1. Dapat Berbagai Komentar dari Para Netizen

Para pebalap MotoGP saat menuju ke Istana Negara, Jakarta, Rabu (16/03/22). Foto: Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

@dindaresty93: "Enjoy in Indonesian"

Baca Juga

@abethiaabel: "Aaaa welcome baby"

@s_yaafff: "MARC I LOVE YOU"

Baca Juga

@chintaasmaraa: "OMG AYANG KEREN BANGET LOOCH"

@fhmihusaeni: "Wilujeng sumping mang"


2. Momen Jokowi Bersama Pembalap MotoGP

Para pebalap MotoGP saat bertemu Presiden Jako Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu (16/03/22). Foto: Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Jokowi tampil dengan menggunakan jaket kulit warna merah dengan tulisan G20 yang mendominasi. Momen pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Marc Marquez dkk kemudian diunggah ke akun Instagram resmi MotoGP.

"Parade menyusuri jalanan kota Jakarta bersama Presiden Jokowi!? Terima kasih untuk semua yang memberikan sambutan hangat kepada para pebalap #MotoGP! #IndonesianGP," tulis @motogp.
 

Marc MarquezMotoGPMario Suryo AjiJoan MirSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini