x

Link Live Streaming MotoGP Belanda 2022: Misi Bagnaia atasi Dominasi Quartararo

Minggu, 26 Juni 2022 18:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut ini link live streaming MotoGP Belanda 2022 yang akan digelar pada Minggu (26/06/22).

INDOSPORT.COM - Berikut ini link live streaming MotoGP Belanda 2022 yang akan digelar pada Minggu (26/06/22). Atasi dominasi Quartararo, Bagnaia raih pole position pertama.

Berdasarkan hasil kualifikasi MotoGP Belanda 2022 lalu, Francesco Bagnaia berhasil menjadi yang tercepat dan disusul oleh Fabio Quartararo di nomor dua.

Baca Juga

Diketahui bahwa pebalap asal Prancis itu menunjukkan dominasinya pada pelaksanaan MotoGP 2022 ini dengan total 172 poin.

Namun, dominasi Fabio Quartararo tidak dapat terus berlangsung, sebab ia terus mendapatkan tekanan dari para pesaingnya, termasuk Francesco Bagnaia.

Francesco Bagnaia berhasil mendapatkan pole position pertama dan ini merupakan hasil yang sama seperti pada kualifikasi MotoGP Jerman 2022 Minggu lalu.

Baca Juga

Akan tetapi, Francesco Bagnaia gagal mendapatkan poin setelah terjatuh saat balapan dan gagal finis di sirkuit Sachsenring.

Tak ingin nasib buruknya terulang kembali, ia bertekad untuk menjadi yang pertama dalam menghentikan dominasi Fabio Quartararo.

Selain Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo juga mendapatkan tekanan dari si nomor dua, Aleix Espargaro karena memiliki selisih poin sebesar 34.

Baca Juga

Selisih poin itu bisa semakin menjauh apabila Fabio Quartararo terus menunjukkan dominasinya, oleh karena itu para pesaingnya tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

Menjadi yang tercepat saat kualifikasi MotoGP Belanda 2022, dan sebagai nomor dua di klasemen, Francesco Bagnia serta Aleix Espargaro memiliki misi yang sama, yakni untuk mengatasi dominasi pembalap dari tim Yamaha itu.


1. Link Live Streaming MotoGP Belanda 2022

Pebalap Yamaha MotoGP Fabio Quartararo merayakan di podium dengan trofi setelah memenangkan balapan. Foto: REUTERS/Lisi Niesner

Sebagai tambahan informasi, klasemen MotoGP 2022 ini menunjukkan Fabio Quartararo sebagai wakil dari tim Yamaha menjadi pemuncak klasemen dengan 172 poin.

Kemudian disusul oleh Aleix Espargaro dari tim Aprilia dengan 138 poin. Di nomor tiga klasemen ada Johann Zarco yang mengumpulkan 111 poin.

Setelah itu, ada Enea Bastianini dari tim Ducato dengan 100 poin. Selanjutnya ada Brad Binder dengan torehan 82 poin. Di nomor enam dan tujuh ada Francesco Bagnia dan Jack Miller yang sama-sama memiliki 81 poin.

Selanjutnya di peringkat delapan dan sembilan ada Alex Rins dan Joan Mir dengan total poin sama yaitu 69 pon.

Di peringkat ke-10 ada Miguel Oliveira asal Portugal dengan akumulasi poin sebesar 64 poin. Berikut ini link live streaming MotoGP Belanda 2022 pada Minggu (26/06/22) di Sirkuit Assen.

Vision+ (Klik di Sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

MotoGPMotoGP BelandaFabio QuartararoFrancesco BagnaiaMotoGP 2022

Berita Terkini