Serena Williams Adu Montok dengan Kim Kardashian

Sabtu, 27 Juni 2015 16:41 WIB
Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Meski berprofesi sebagai atlet tenis, Serena Williams memiliki bentuk tubuh yang memikat. Berbeda dengan petenis wanita pada umumnya, yang memiliki tubuh ramping, Serena justru memiliki aset tubuh yang lebih berisi.

Petenis nomor satu dunia itu memiliki ukuran buah dada alias payudara yang mempesona, sehingga membuat para penonton terpaku melihat pergerakkannya di atas lapangan tenis. Selain itu, Serena juga memiliki bentuk bokong yang indah, sehingga membuat pakaian tenis apapun cocok dikenakannya.

Sedangkan Kim Kardashian adalah sosialita yang namanya mulai tenar setelah video mesum dirinya dengan penyanyi Ray J beredar di dunia maya. Lalu nama Kim semakin meroket dengan tampil dalam reality TV, Keeping Up with the Kardashians, bersama keluarganya.

Kini, Kim tidak hanya dikenal sebagai sosialita, namun juga sebagai model top di Paman Sam. Kim telah memiliki satu orang putri bernama North, hasil hubungan dengan tunangannya, Kanye West, yang merupakan musisi ternama di Amerika Serikat bahkan dunia.

Dan dua publik figur itu berjumpa jelang Grand Slam Wimbledon 2015 di Inggris. Keduanya bertemu di depan departement store Harrods di London, di mana baik Serena dan Kim tampil seksi sehingga membuat para fotografer berlomba untuk mengabadikan momen tersebut.

Penasaran dengan penampilan Serena dan Kim di London. Berikut foto-foto yang dipublikasikan oleh Mirror:

Growing belly: Kim seemed to be touched at the middle as the tennis ace paid reference to her bump

Close friends: Kim and Serena joked and laughed together as they chatted outside Harrods 

Figure hugging: Both Serena and Kim wore form-fitting outfits which showed off their curves

Sporty look: Serena wore a white and purple Nike tank and dark grey leggings

Old friends: They embraced on the street outside Harrods in London 

2