Prancis Terbuka 2016

Ini Hasil Drawing Prancis Terbuka 2016

Jumat, 20 Mei 2016 21:15 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Petenis wanita nomor satu dunia, Serena Williams akan memulai petualangannya di ajang Prancis Terbuka 2016 menghadapi Magdalena Rybarikova. Serena sendiri membawa target pribadi di ajang tersebut yakni mengincar gelar ketiga dalam 4 tahun keikutsertaannya di Prancis Terbuka.

Di bagian putra, Novak Djokovic akan mengincar gelar besar keempat berturut-turut di semua turnamen dan akan menjalani pertandingan pembuka melawan Yen-Hsun Lu.


Unggulan pertama di Prancis Terbuka 2016, Novak Djokovic

Namun, sebagai catatan Djokovic belum pernah memenangkan gelar di turnamen Prancis Terbuka. Tahun lalu, Djokovic harus mengakui keunggulan Stanislas Wawrinka di partai final.

Djokovic sendiri menjadi unggulan teratas di turnamen tahun ini, diikuti oleh Andy Murray, yang merupakan unggulan kedua di. Roger Federer yang merupakan unggulan ketiga tak akan mengikuti turnamen tersebut setelah mengundurkan diri karena masalah kebugaran.


Roger Federer mengundurkan diri dari turnamen Prancis Terbuka 2016

Sementara Stan Wawrinka dan Rafela Nadal akhirnya masuk menjadi unggulan ketiga dan keempat dalam turnamen tersebut. Nadal sendiri masuk dalam wilayah drawing bersama Djokovic sementara Wawrinka berada bersama Murray dalam drawing.

Berikut Hasil Drawing Prancis Terbuka 2016 (Pria dan Wanita):