Wimbledon 2016

Usai Raih Gelar Wimbledon 2016, Serena Makin Berambisi

Senin, 11 Juli 2016 13:28 WIB
Penulis: Mitjanna Lotusina Rangkuti | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Serena Williams terlihat bersinar di gala dinner Wimbledon di London semalam (10/07/16). Sehari sebelumnya Williams menaklukan Angelique Kerber di final tunggal putri Wimbledon.

Menggunakan gaun merah panjang dengan detail kristal semakin membuat wanita 34 tahun ini terlihat menawan. Williams terlihat santai dan cerah ketika berpose di karpet merah. 

Awal minggu ini dilansir oleh Dailymail, Williams menyatakan ingin dikenal bukan hanya sebagai salah satu atlet wanita terbaik sepanjang masa tapi juga sebagai atlet terbaik secara umum sepanjang masa. 

Karena itu dia tidak ingin berleha-leha, petenis asal USA ini memperingatkan lawan-lawannya bahwa dia menjadi lebih haus gelar Grand Slam setelah berhasil menjuarai Wimbledon kali ini. 

Kemenangannya ini membuatnya bergerak melewati rekor Steffi Graf dan hanya tertinggal dua gelar dari Margaret Court. Masing-masing, mencatat 22 dan 24 gelar.

Dengan gaun yang glamor dan senyum optimis ambisi Williams bukan tak mungkin dapat tercapai. Meski sebelumnya diragukan karena telah menyiakan kesempatan di turnamen US, Australia, dan Prancis Terbuka.