Indonesia Open 2017

(FOTO) Jelang Indonesia Open, Kevin Sanjaya Tiru Gaya Rambut Nasri

Minggu, 11 Juni 2017 13:25 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya (pemain ganda putra berbakat Indonesia). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya (pemain ganda putra berbakat Indonesia).

Setelah sempat lama absen dari turnamen, pencinta bulutangkis Tanah Air sebentar lagi dapat melihat aksi pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Ya, pasangan yang saat ini menduduki peringkat nomor satu dunia versi BWF tersebut akan segera tampil dalam ajang Indonesia Open 2017, yang mulai bergulir mulai Senin (12/06/17) besok di Jakarta Convention Center.

Baca Juga

Jelang turnamen yang memperebutkan hadiah satu juta USD (Rp13 milar) tersebut, Kevin Sanjaya pun menghadirkan sebuah kejutan bagi para penggemarnya.

© Humas PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di babak kedua Malaysia Open SSP 2017 Copyright: Humas PBSIKevin/Marcus akan segera tampil di ajang Indonesia Open 2017.

Baru-baru ini, pemuda kelahiran 2 Agustus 1995 tersebut merubah secara total penampilannya dengan mengecat rambut miliknya.

Bila kebanyakan orang memilih mencat rambutnya dengan warna cokelat, Kevin dengan berani mengecat rambutnya menggunakan warna biru langit.

Ya, dilansir dari akun Instagram @badmintalk_com, pebulutangkis yang memilki rekor 176 kemenangan itu memamerkan rambutnya yang sudah berwarna biru cerah di semua sisi.

Penampilan baru Kevin itu pun seperti mengingatkan kita pada sosok pesepakbola yang pernah memperkuat Manchester City, Samir Nasri. Pemain asal Prancis itu memang pernah mengecat rambutnya dengan warna biru langit pada Februari 2016 lalu.

© Daily Mail
Caption Copyright: Daily MailRambut baru Kevin mirip dengan rambut yang pernah dimiliki Samir Nasri.

Terlepas dari tampilan barunya yang unik tersebut, Kevin bersama Marcus jelas berharap dapat merebut gelar juara Indonesia Open 2017. Pasalnya, sudah  tiga tahun ganda putra Tanah Air selalu gagal merebut gelar juara Indonesia Open.