Tontowi Ahmad Ikut Semarakkan Maulid Nabi Muhammad 2017

Jumat, 1 Desember 2017 09:08 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pastikan gelar French Open 2017. Copyright: © Humas PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pastikan gelar French Open 2017.

Hari ini berlangsung peringatan Maulid Nabi Muhammad. Peringatan tersebut juga ikut disemarakkan oleh salah satu pebulutangkis andalan Indonesia, yakni Tontowi Ahmad.

Hal itu terlihat dalam unggahan foto di media sosial Instagram pribadi Tontowi Ahmad. Owi, sapaan akrab Tontowi, memperlihatkan foto berupa lafaz Nabi Muhammad dan memberikan sebuah selamat atas hari istimewa tersebut.

 

selamat memperingati MAULID NABI MUHAMMAD SAW 12 RABIULAWAL 1439H

A post shared by tontowi ahmad (@tontowi18) on

"Selamat memperingati MAULID NABI MUHAMMAD SAW 12 RABIULAWAL 1439H," tulis akun @tontowi18.

Sekadar informasi, Owi memiliki darah santri di dalam dirinya sama seperti yang dipunya sang ayah, Muhammad Husni Muzitun. Ia juga pernah nyantri Pondok Pesantren Al-Falah, Ploso, Kediri dan merupakan lulusan SMK Ma'arif NU Banyumas.

Tak heran jika Tontowi kerap menunjukkan sisi religiusnya. Bahkan saat Hari Santri Nasional berlangsung dirinya juga memberikan sebuah wejangan kepada santri-santri di seluruh Indonesia.

 

selamat hari santri 22 oktober 2017 , #nkri #nkriberpancasilahargamati @Gusyaqut

A post shared by tontowi ahmad (@tontowi18) on

Sebelumnya Tontowi Ahmad dan pasangannya Liliyana Natsir gagal melaju ke final China Open 2017, mereka merasa mental mereka belum siap untuk menghadapi Hongkong Open 2017.

Mereka memilih batal berkompetisi di Hongkong Open 2017 untuk dapat lebih mempersiapkan diri dalam menghadapi kejuaraan Dubai Super Series Finals 2017 pada Desember mendatang.