x

Tiba di Indonesia, Kevin/Marcus Disambut Puteri Indonesia

Rabu, 21 Maret 2018 04:32 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

All England 2018 berakhir dengan hasil yang cukup menggembirakan. Pasalnya, Indonesia berhasil membawa pulang satu gelar dari nomor ganda putra, Kevin/Marcus setelah mengalahkan pasangan dari Denmark.

Baca Juga

Seluruh pasukan Indonesia, termasuk Duo Minions, telah tiba di Tanah Air. Ketika berada di bandara, pasukan Garuda disambut oleh pihak Kemenpora yang dipimpin langsung oleh pak Menteri Imam Nahrawi. Bukan hanya itu, Kevin/Marcus ternyata juga ditunggu oleh sosok yang cukup spesial. 


1. Disambut Putri Indonesia

Putri Indonesia, Anindya Kusuma Putri.

Rombongan bulutangkis Indonesia tiba (20/03/18) pagi waktu Indonesia. Di bandara, mereka telah disambut pihak kemenpora. Kevin/Marcus menjadi sorotan lantaran mereka berhasil menjadi satu-satunya wakil yang berhasil mendapatkan gelar juara.

Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, menyambut Kevin Sanjaya/Marcus Giedon yang tiba di Bandara Soetta usai bertanding di All England 2018.

Uniknya, ada seorang wanita cantik yang ikutan senang dengan kehadiran Duo Minions. Ya, perempuan itu adalah Anindya Putri Kusuma yang merupakan Putri Indonesia 2015 lalu. Melalui unggahan snapgram, ia ucapan selamat atas keberhasilan mereka.


2. Unggahan Video

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Bukan hanya pamer sebuah foto, dara kelahiran Semarang ini juga membuat video yang bertuliskan, “selamat datang” juara. Di sana, terlihat ada Duo Minions dan para pejabat Kemenpora.

Sebagai informasi, Anindya Kusuma Putri merupakan seorang wanita berusia 26 tahun yang menjadi pemenang Putri Indonesia 2015. Ia kemudian berkesempatan untuk menjadi wakil Indonesia di Miss Universe 2015 dan berhasil masuk ke top 15 besar.


3. Duo Minions Juara

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon juara All England 2018.

Pada pergelaran All England 2018, Indonesia hanya berhasil meraih satu gelar dari ganda putra Kevin/Marcus setelah mengalahkan pasangan asal Denmar, Boe/Mogensen dengan dua set langsung 21/18 dan 21/17.

Sayangnya, wakil Indonesia lain tidak dapat mengikuti jejaknya. Bahkan, tunggal putra dan putri tanah air hanya sanggup menembus putaran ke dua di kejuaran tahunan bergengsi yang dihelat di Inggris tersebut. 

Kevin Sanjaya/Marcus GideonPutri IndonesiaRaketAll England 2018

Berita Terkini