x

Kento Momota Rayakan Gelar Juara Dunia Bareng Eks Petenis Cantik

Rabu, 28 Agustus 2019 16:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pebulutangkis Jepang, Kento Momota.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota merayakan kemenangan yang diraihnya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 bersama eks petenis cantik Martina Hingis.

Momota berhasil menjadi juara usai mengalahkan wakil Denmark, Anders Antonsen dengan cukup mudah lewat straight games yakni dengan skor 21-9, 21-3, hanya dalam waktu 38 menit saja.

Baca Juga

Kemenangan tersebut pun membuat Momota dibanjiri ucapan selamat dari berbagai pihak termasuk dari Martina yang mengucapkannya secara langsung kepada pebulutangkis berusia 24 tahun tersebut.

Melansir dari laman Badminton Planet, Martina yang merupakan peraih 25 gelar Grand Slams itu memberikan rangkaian bunga kepada Momota sebagai ungkapan selamat karena berhasil menjadi juara dan juga tak luput untuk mengabadikan momen tersebut dalam sebuah potret foto.

Di sisi lain, PV Sindhu yang merupakan unggulan dari India berhasil menyabet medali emas di sektor tunggal putri. Sedangkan wakil ganda putri asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara juga sukses merebut podium tertinggi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Baca Juga

Sementara ganda campuran dimenangkan oleh wakil China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Indonesia sendiri berhasil meraih satu medali di salah satu turnamen bulutangkis paling bergengsi di dunia.

Pasangan ganda putra Tanah Air, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil memenuhi target yang telah dicanangkan dengan menyumbang satu gelar usai berhasil mengalahkan unggulan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi lewat rubber games yakni 25-23, 9-21, 21-15.

JepangHendra Setiawan/Mohammad AhsanKento MomotaMartina HingisTenisBerita OlahragaBerita SportKejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Berita Terkini