x

Top 5 News: Italia Gagal ke Piala Dunia, Malaysia Girang Lihat Hasil Swiss Open 2022

Sabtu, 26 Maret 2022 08:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Lima berita terpopuler INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari kemeriahan Swiss Open 2022 hingga apesnya Timnas Italia gagal lolos ke Piala Dunia.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari kemeriahan Swiss Open 2022 hingga apesnya Timnas Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2022.

Sepanjang hari kemarin, berita seputar bulutangkis terutama soal gelaran Swiss Open 2022 masih jadi yang terpopuler dan banyak menarik atensi para pembaca.

Baca Juga

Selain itu, kabar kegagalan Timnas Italia lolos ke Piala Dunia 2022, juga berhasil mendapat banyak perhatian dari pembaca INDOSPORT.

Dari isu kegagalan Timnas Italia ke Piala Dunia 2022, hasil minor tersebut langsung mendapat perhatian khusus dari petinggi FIGC terutama dari sisi kontrak Roberto Mancini sebagai pelatih.

Menanggapi hasil pilu yang di dapat Italia, Presiden FIGC, Gabrielle Gravina memberikan komentarnya.

Baca Juga

Gravina mengaku kecewa dengan gagalnya Italia ke Piala Dunia 2022 untuk yang kedua kali secara beruntun, namun ia juga sudah ikhlas menerima kenyataan ini.

“Ini sepak bola dan ketika Anda berada dalam olahraga, Anda harus menerima momen-momen seperti ini,” kata Gravina dikutip dari RAI Sport.

“Saya benar-benar sedih untuk para penggemar kami. Sukacita besar yang kami miliki selama musim panas tetap ada, tetapi juga kepahitan besar atas kekalahan ini. Kami tidak mengharapkannya."

Baca Juga

Sebagai petinggi yang punya otoritas lebih dalam Timnas Italia, Gravina berharap Roberto Mancini masih tetap berbakti untuk negara sebagai pelatih walaupun mendapat hasil buruk.

Selain berita diatas, berikut INDOSPORT rangkum lima berita populer (top 5 news) sepanjang hari kemarin:


1. 4 Pebulutangkis China Resmi Dihukum BWF karena Match Fixing

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengembalikan smash kepada lawan di Indonesia Open 2021

Empat pebulutangkis China, termasuk rival bebuyutan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon, resmi dihukum BWF lantaran berjudi.

Melansir dari Badminton Talk di akun Instagram, Jumat (25/03/22), empat pebulutangkis China dihukum BWF ini adalah He Ji Ting, Tan Qiang, Li Junhui yang kini sudah pensiun, dan Liu Yuchen.

Baca selengkapnya: 4 Pebulutangkis China Resmi Dihukum BWF karena Match Fixing

Baca Juga

Viral Video Kevin Sanjaya Nangis Usai Dikalahkan Bagas/Fikri di All England Jadi Sorotan Netizen
Sebuah video yang menampilkan Kevin Sanjaya disebut menangis usai kalah dari Bagas/Fikri di semifinal All England 2022 jadi sorotan netizen.

Sebagaimana diketahui pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon gagal meraih gelar juara di All England 2022 yang berlangsung pada 16-20 Maret 2022 kemarin.

Baca selengkapnya: Viral Video Kevin Sanjaya Nangis Usai Dikalahkan Bagas/Fikri

Baca Juga

Berniat Boyong 2 Pemain AC Milan Sekaligus, Barcelona Malah Dibikin Malu?
Barcelona dipastikan hanya bisa memboyong Franck Kessie dari AC Milan karena satu pemain incarannya mengisyaratkan tak mau angkat kaki dari San Siro.

Sebagaimana diketahui, AC Milan sudah dipastikan kehilangan sosok Franck Kessie yang kontraknya habis pada Juni 2022. 

Baca selengkapnya: Boyong 2 Pemain AC Milan Sekaligus, Barcelona Malah Dibikin Malu


2. 3 Pemain Biang Kerok Kekalahan Italia dari Makedonia Utara

Alessandro Florenzi terpukul usai Italia dikalahkan Makedonia Utara di Playoff Kualifikasi Piala Dunia (REUTERS/Guglielmo Mangiapane)

Italia untuk kedua kalinya secara beruntun harus gagal tampil di Piala Dunia usai tumbang dengan skor 0-1 di tangan Makedonia Utara, Jumat (25/03/22).

Berikut tiga pemain yang jadi biang kerok kekalahan Italia dari Makedonia Utara sehingga gagal lolos ke Piala Dunia 2022.

Baca selengkapnya: 3 Pemain Biang Kerok Kekalahan Italia dari Makedonia Utara

Hancur Lebur di All England, Media Malaysia Kini Bangga Wakilnya Dominasi Swiss Open 2022
Setelah hancur lebur di All England, tim bulutangkis Malaysia kini mendominasi di ajang Swiss Open 2022. Hal ini membuat media di Negeri Jiran merasa bangga.

Dari 11 wakil yang dikirimkan ke St. Jakobshalle, Basel, delapan diantaranya memastikan tiket ke babak perempat final Swiss Open 2022 yang akan digelar hari ini, Jumat (25/03/22).

Baca selengkapnya: Malaysia Kini Bangga Wakilnya Dominasi Swiss Open 2022

ItaliaPiala DuniaPiala Dunia 2022#Top5NewsBulutangkisBerita BulutangkisSwiss Open

Berita Terkini