x

Top 5 News: Kisah di Balik Layar The Daddies di Korea Open 2022 hingga Polemik Persipura

Kamis, 7 April 2022 07:18 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin mulai dari kabar dari Korea Open 2022 hingga polemik Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin mulai dari kabar dari Korea Open 2022 hingga polemik Persipura Jayapura.

Sepanjang Rabu (06/04/22) kemarin, berita terkait Korea Open 2022 paling mendominasi berita terpopuler dan paling banyak menarik atensi.

Baca Juga


Salah satu diantaranya yakni kisah di balik layar Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat berlaga di Korea Open 2022.

Hendra Setiawan menunjukkan rasa toleransi yang tinggi kepada Mohammad Ahsan yang harus bertanding di Korea Open 2022 sambil menjalankan ibadah puasa. Sikapnya tersebut membuat netizen kagum dan memujinya.

Sebuah akun fanbase badminton di Indonesia, @inabadminton_id, lwat Instagram memperlihatkan video salah satu momen ketika Ahsan/Hendra bertanding di lapangan.

Baca Juga


Hendra Setiawan memperlihatkan sisi toleransi yang sangat tinggi terhadap Mohammad Ahsan yang kebetulan sedang menjalanikan ibadah puasa Ramadan karena kewajibannya sebagai muslim.

Hendra terlihat hanya sekali minum sedikit di akhir gim pertama sambil mendengarkan arahan Coach Herry IP.

Setelah itu, Hendra dan Coach Herry IP tampak meninggalkan Ahsan sejenak ke belakang lapangan, yang kemungkinan memilih istirahat minum di tempat lain.

Baca Juga


Hal serupa juga terjadi saat jeda interval kedua, di mana Ahsan terlihat duduk sendirian di tepi lapangan tanpa minum sama sekali.

Selain kabar tersebut, berikut berita-berita lain yang mendominasi berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin.


1. Top 5 News

Logo Persipura Jayapura.

1. Rela Tak Minum Saat Berlaga di Korea Open, Sikap Hendra ke Ahsan Bikin Netizen Takjub

Hendra Setiawan menunjukkan rasa toleransi yang tinggi kepada Mohammad Ahsan yang harus bertanding di Korea Open 2022 sambil menjalankan ibadah puasa. Sikapnya tersebut membuat netizen kagum dan memujinya.

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan baru memulai pertandingan mereka di babak 32 besar Korea Open 2022 hari ini, Rabu (06/04/22).

Baca selengkapnya: Rela Tak Minum Saat Berlaga di Korea Open, Sikap Hendra ke Ahsan Bikin Netizen Takjub

2. Makin Panas! Persipura Siapkan Siasat Kejutan Agar Batal Degradasi ke Liga 2

Klub asal Papua, Persipura Jayapura tak henti-hentinya membuat kontroversi usai terdegradasi ke Liga 2. Terbaru, mereka sesumbar diperlakukan tak adil.

Mutiara Hitam mengklaim mendapat sejumlah kejanggalan yang melibatkan beberapa kontestan lain Liga 1 yang membuat klub kebanggan masyarakat Jayapura ini terdegrasadi ke kompetis divisi kedua tanah air.

Baca selengkapnya: Makin Panas! Persipura Siapkan Siasat Kejutan Agar Batal Degradasi ke Liga 2

3. Sangar! Akademi Bulutangkis Milik Marcus Gideon Resmi Datangkan Pelatih Legendaris

Akademi bulutangkis milik Marcus Gideon, IndiHome Gideon Badminton Academy baru saja mendatangkan pebulutangkis legendaris, Pia Zebadiah sebagai pelatih baru.

Sebagaimana diketahui, Marcus Gideon telah resmi membuka akademi badminton pada Oktober 2020 lalu, yang berlokasi di gedung yang mengambil nama keluarga, Gideon Badminton Hall.

Baca selengkapnya: Sangar! Akademi Bulutangkis Milik Marcus Gideon Resmi Datangkan Pelatih Legendaris


2. Top 5 News

Ricky Kambuaya pemain terbaik Piala AFF melawan Thailand

4. Liga Champions: Manchester City vs Atletico Madrid, Buat Frustrasi dan Penuh Provokasi

Pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions antara Manchester City vs Atletico Madrid berlangsung sengit.

Manchester City hanya bisa menang tipis 1-0 itupun lewat gol Kevin De Bruyne yang baru ‘nongol’ pada menit ke-70.

Baca selengkapnya: Liga Champions: Manchester City vs Atletico Madrid, Buat Frustrasi dan Penuh Provokasi

5. Kedatangan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, Persib Kembali Melepas Pemain

Persib Bandung kembali mengumumkan nama pemain yang dilepas, menjelang persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan, kali ini giliran Mario Jardel yang resmi berpisah dengan skuat Maung Bandung.

Perpisahan Mario Jardel dengan skuat Maung Bandung, diumumkan melalui website dan akun media sosial salah satunya di Instagram tim Persib, Rabu (06/04/22). 

Baca selengkapnya: Kedatangan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, Persib Kembali Melepas Pemain

Persipura Jayapura#Top5NewsKorea Open 2022

Berita Terkini