x

Terlalu Fokus Nonton Loh Kean Yew, Baby Vega Gunakan 'Link Haram' dari Indonesia

Rabu, 25 Mei 2022 16:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Loh Kean Yew, tunggal putra asal Singapura.

INDOSPORT.COM - Terlalu fokus nonton pemain tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew, di SEA Games 2021, Baby Vega malah menggunakan 'link haram' dari Indonesia.

Diketahui, ajang multievent SEA Games 2021 baru saja usai. Bulutangkis menjadi salah satu ajang yang difavoritkan, dan ada banyak medali yang diperebutkan.

Baca Juga

Selain ada nomor beregu putra dan putri, ada pula nomor perorangan untuk lima sektor: tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, serta ganda canpuran.

Dari sektor tunggal putra, Loh Kean Yew menjadi andalan Singapura. Benar saja, atlet berusia 24 tahun itu melesat ke babak final.

Sayangnya, Loh Kean Yew kalah dari atlet tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn dan belum beruntung meraih medali emas.

Baca Juga

Padahal, Loh Kean Yew didukung langsung oleh Baby Vega, anak dari pebulutangkis Viktor Axelsen. Mereka akrab karena Loh dan Axelsen sama-sama latihan di Dubai.

Saat Loh Kean Yew bertanding di final SEA Games 2021, Baby Vega menonton secara streaming dari Eropa. Viktor Axelsen sendiri merupakan pebulutangkis asal Denmark.

Baby Vega menyaksikan streaming SEA Games 2021 saat dalam perjalanan dengan mobil. Ia nampak fokus menyaksikan Loh Kean Yew bertanding melawan Kunlavut.

Baca Juga

"Jia you Uncle Loh!" tulis Viktor Axelsen, sembari membagikan video Baby Vega yang sangat fokus menonton aksi atlet Singapura.


1. Netizen: Dian Anita Go Internasional

Viktor Axelsen bersama tunangannya, Natalia Rohde, dan sang putri Vega.

Menariknya, dalam video tersebut, terlihat Viktor Axelsen mencari link live streaming SEA Games dari Indonesia. Bukan streaming legal, tapi justru streaming ilegal di Youtube.

Masyarakat Indonesia sendiri cukup familiar dengan streaming ilegal atau 'link haram', karena ada beberapa keterbatasan akses untuk menonton turnamen bulutangkis.

Baca Juga

Salah satu akun Youtube yang cukup rutin membagikan link streaming ilegal adalah Dian Anita. Akun inilah yang diambil oleh Viktor Axelsen untuk menonton SEA Games.

Tak pelak, pengguna Twitter pun langsung kaget, karena pebulutangkis tunggal putra nomor satu dunia, Viktor Axelsen, rupanya menggunakan 'link haram' dari Indonesia.

Baca Juga

"OMG Viggo, you know Dian Anita???!!!" komentar dari akun Twitter @sbtmskn.

"Vigo mungkin sangat dekat dengan Dian Anita, Tamplekan, dan link Bhulukuduk," balas akun Twitter @ossyfirstan dengan menambahkan emoticon tertawa.

"Vega sedari dini dikenalkan dengan link haram," tambah akun @DwiArnia yang juga menambahkan emoticon menangis.

Baca Juga

"Plot twist, ternyata Axelsen yang sering minta link di Badmintalk," komentar dari pemilik akun Twitter @Pureazh_.

"Kemaren Kojeng juga nonton di Tamplekan," ungkap @kwakspringagain, menyebut julukan dari Hendra Setiawan.

"Kata Om Fajar, maklum udah tua, jadi nggak tau pake VPN," balas @kueexo.


2. Sekilas Tentang Baby Vega Axelsen

An Se-yong beri hadiah boneka untuk Putri Axelsen

Sebagaimana diketahui, Baby Vega adalah anak dari pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen. Parasnya yang menggemaskan membuatnya sempat jadi pusat perhatian.

Kala itu, Baby Vega hampir satu bulan berada di Indonesia. Ia mendukung sang ayah yang tampil di Indonesia Masters, Indonesia Open, dan BWF World Tour.

Tak hanya menjadi idola bagi para atlet bulutangkis dunia, Baby Vega juga banjir hadiah dari Badminton Lovers di Indonesia.

Jika tak ada kendala, nampaknya Baby Vega akan ke Indonesia lagi. Pasalnya, dalam waktu dekat, Viktor Axelsen akan tampil di ajang Indonesia Masters 2022.

Turnamen Indonesia Masters 2022 akan dihelat pada 7-12 Juni, kemudian agenda dilanjutkan dengan Indonesia Open 2022, yang digelar pada 14-19 Juni 2022 nanti.

SEA GamesViktor AxelsenBulutangkisBerita BulutangkisSEA Games 2021Loh Kean Yew

Berita Terkini