x

Pesaing Baby Vega, Anders 'Seksi Bukan Kepalang' Bawa Anak Istri ke Istora Senayan

Senin, 23 Mei 2022 13:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
An Se-yong beri hadiah boneka untuk Baby Vega, anak adari Viktor Axelsen

INDOSPORT.COM - Tak mau kalah dari Baby Vega yang viral saat Indonesia Open 2020 lalu, Anders Skaarup Rasmussen bakal membawa anak dan istrinya ke Istora Senayan.

Sebagaimana diketahui, Baby Vega adalah anak dari pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen. Parasnya yang menggemaskan membuatnya sempat jadi pusat perhatian.

Baca Juga

Kala itu, Baby Vega hampir satu bulan berada di Indonesia. Ia mendukung sang ayah yang tampil di Indonesia Masters, Indonesia Open, dan BWF World Tour.

Tak hanya menjadi idola bagi para atlet bulutangkis dunia, Baby Vega juga banjir hadiah dari Badminton Lovers di Indonesia.

Jika tak ada kendala, nampaknya Baby Vega akan ke Indonesia lagi. Pasalnya, dalam waktu dekat, Viktor Axelsen akan tampil di ajang Indonesia Masters 2022.

Baca Juga

Turnamen Indonesia Masters 2022 akan dihelat pada 7-12 Juni, kemudian agenda dilanjutkan dengan Indonesia Open 2022, yang digelar pada 14-19 Juni 2022 nanti.

Bedanya, jika tahun lalu Baby Vega hanya menikmati Bali, kali ini ia bisa menonton sang ayah bermain di Istora Senayan, disaksikan oleh puluhan ribu penonton.

Tak mau kalah dari Viktor Axelsen, salah satu pebulutangkis asal Denmark lainnya, Anders Skaarup Rasmussen nampaknya juga akan memboyong anak dan istrinya.

Baca Juga

Sebab, selain bermain di Indonesia, tur bulutangkis selanjutnya akan digelar di negeri jiran Malaysia, bulan Juni nanti.

Satu bulan berada di Asia Tenggara, jadi alasan masuk akal bagi pasangan main Kim Astrup itu untuk memboyong keluarganya.


1. Motivasi dari Anak dan Istri

Ekspresi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Pebulutangkis Denmark, Anders Skaarup Rasmussen mengaku cukup berat bermain di Thailand selama dua pekan, dalam ajang Piala Thomas dan Thailand Open 2022.

Tanpa dukungan anak dan istrinya, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen gagal meraih podium tertinggi saat di Thailand.

"Beberapa pekan yang gila di tempat ini. Meninggalkannya dengan perasaan (sedih) karena kami kehilangan dua final," ungkap Anders Skaarup Rasmussen via Instagram.

Baca Juga

"Tapi memberikan banyak memori indah dan bisa bermain bulutangkis dengan baik," lanjut atlet senior berusia 33 tahun tersebut.

Baca Juga

Guna menambah daya juang jelang agenda Indonesia Masters hingga Indonesia Open 2022, Anders Skaarup Rasmussen mantap memboyong anak dan istrinya ke Istora.

"Selanjutnya adalah perjalanan yang panjang, lima pekan di Indonesia dan Malaysia. Saya akan membawa istri dan anak saya dalam perjalanan ini," tulisnya.

"Mereka akan mengalami epik-nya bermain di Istora Senayan," pungkas Rasmussen.

Baca Juga

Prestasi pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen cukup seret beberapa tahun ini. Terakhir kali mereka naik podium juara di turnamen Swiss Open 2021 lalu.

Saat bermain di Indonesia, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen juga sempat naik podium, tapi hanya medali perunggu dalam ajang BWF World Tour Finals 2021.


2. Pasangan 'Seksi Bukan Kepalang'

Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen di Piala Thomas 2018

Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen merupakan salah satu atlet bulutangkis dunia yang punya popularitas di Indonesia.

Mereka dikenal karena julukan berbahasa Indonesia, yaitu 'Seksi Bukan Kepalang'. 

Kalimat 'Seksi Bukan kepalang' bermula ketika Anders merasa seksi mengenakan celana pendek bercorak batik sebelum mengikuti ajang Indonesia Masters 2020.

Anders Skaarup Rasmussen akhirnya juga menyematkan kata-kata unik ini di bio akun Instagramnya, sehingga punya banyak fans.

Dengan latar belakang ini, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen akhirnya juga mendapatkan satu sponsor, yaitu SimInvest, perusahaan pembiayaan dari Indonesia.

DenmarkIndonesia MastersIndonesia OpenViktor AxelsenKim Astrup/Andres Skaarup RassmusenIstora SenayanBulutangkisBerita BulutangkisAnders Skaarup Rasmussen

Berita Terkini