x

Kena Apes Sampai Mundur di Indonesia Masters 2022, Adnan/Mychelle: Sangat Disayangkan!

Kamis, 9 Juni 2022 10:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Dilanda cedera hingga harus mundur dari Indonesia Masters 2022, ganda campuran ranking 28 dunia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, sedih dengan hal itu.

INDOSPORT.COM – Dilanda cedera hingga harus mundur dari Indonesia Masters 2022, ganda campuran ranking 28 dunia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, sedih dengan hal itu.

Diketahui, pada Rabu (8/6/22), Adnan/Mcyhelle terhenti di babak 32 besar Indonesia Masters 2022, usai bertarung dengan pebulutangkis Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung.

Baca Juga

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Adnan/Mychelle hanya sanggup bermain sampai game pertama selama tiga menit. Hal itu lantaran Mychelle dilanda cedera.

Saat memutuskan mundur atau retired di babak 32 besar Indonesia Masters 2022, Adnan/Mcyhelle sedang tertinggal 2-6 atas Seo Seung Jae/Chae Yu-jung.

Kondisi itu tentu bukan hal yang diharapkan oleh Adnan/Mcyhelle yang tentunya berharap bahwa mereka bisa berjaya di Indonesia Masters 2022.

Baca Juga

Terlebih, turnamen bulutangkis super 500 itu juga digelar di hadapan para pendukung Merah-Putih yang sudah membanjiri tribun.

Pasca pertandingan di Indonesia Masters 2022, Adnan/Mcyhelle mengungkapkan kekeecewaan dengan kondisi yang sedang dialami.

“Saya mengalami cedera di bagian pinggang saat latihan. Saya sendiri sejatinya ingin main, tapi sayang mengalami cedera saat melakukan pemanasan,” ucap Mychelle melansir PB Djarum.

Baca Juga

“Sangat disayangkan, kami berdua sudah lama tidak bermain di Istora. Kami sendiri sangat menyayangkan,” Adnan menambahkan.

Meski harus mundur dari Indonesia Masters 2022, Adnan/Mychelle mendapatkan banjir dukungan dari para penggemar bulutangkis.


1. Banjir Dukungan Netizen

Netizen memberikan beragam doa agar Adnan/Mychelle bisa lebih beruntung di turnamen berikutnya.

Dilansir dari twitter resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), netizen memberikan beragam doa agar Adnan/Mychelle bisa lebih beruntung di turnamen berikutnya.

Netizen juga mendoakan agar Mychelle bisa segera sembuh dari cedera yang menyerangnya di babak pertama Indonesia Masters 2022.

Baca Juga

“Speed recovery chelle, dan comeback stronger Adchelle!” komentar @rant*****

“Cepat sembuh, pdhl pengen tau perkembangan kalian setelah dpt perunggu SEA Games. Ya gpp, ini pilihan terbaik,” komentar @k0o***

“Gws Mychelle. Gapapa deh kita galanjut nonton, yang penting kamunya sehat dulu ya,” komentar @diyodyna

Baca Juga

“Match yang ditunggu2 setelah Praveen/Melati. Get well soon tetap semangat,” komentar @Edel****

“Cepet sembuh mychelle sygg,” komentar @netti*******

“Spedd recovery Mychelle,” komentar @kumas*****

Baca Juga

Dengan mundurnya Adnan/Mcyhelle, maka sektor ganda campuran Indonesia hanya meloloskan 3 pasangan di babak 16 besar turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2022.

Mereka adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.


2. Jadwal Indonesia Masters 2022 Hari Ini

Jadwal Indonesia Masters 2022 babak 16 besar, Kamis (9/6/22).

Tanpa adanya adnan/Mychelle, pada Kamis (9/6/22) dari Istora, Senayan, Jakarta, telah dirilis rangkaian laga di babak 16 besar turnamen bulutangkis super 500 bertajuk Indonesia Masters 2022.

Indonesia sukses menempatkan 17 perwakilan yang akan terus berjuang demi merebut tiket ke babak perempat final. Jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini akan dimulai pada pukul 09.00 dengan 3 court.

Berdasarkan rilis Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), banyak laga menarik akan tersaji dari perjumpaan wakil Indonesia di jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini.

Salah satunya adalah duel perang saudara antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini juga menyajikan pertandingan menarik antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan musuh tengil asal Korea Selatan, Seo Seung Jae/Kang Min Hyuk.

Baca selengkapnya: Jadwal Indonesia Masters 2022: Jalan Terjal Rising Star Garuda, Ahsan/Hendra Jumpa Musuh Tengil
 

BulutangkisBerita BulutangkisAdnan Maulana/Mychelle Crhystine BandasoSeo Seung Jae/Chae YujungIndonesia Masters 2022

Berita Terkini