x

Absen di Malaysia Open 2022, Bidadari Bulutangkis Turki Asyik Pamer Konten Bucin Pakai Bikini

Selasa, 28 Juni 2022 19:48 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Harus absen dari Malaysia Open 2022, pebulutangkis cantik Turki, Neslihan Yigit, asyik berbikini pamer konten bucin bareng pacarnya di sebuah pantai.

INDOSPORT.COM – Harus absen dari Malaysia Open 2022, pebulutangkis cantik Turki, Neslihan Yigit, asyik berbikini pamer konten bucin bareng pacarnya di sebuah pantai.

Diketahui, pada 28 Juni -3 Juli 2022 sedang berlangsung turnamen bulutangkis super 750 bertajuk Petronas Malaysia Open 2022.

Baca Juga

Turnamen berhadiah 675 dolar AS (sekitar Rp 10, 034 miliar) itu diikuti para pebulutangkis top dunia, seperti Akane Yamaguchi, Viktor Axelsen, Lee Yang/Wang Chi-lin, dan masih banyak lagi.

Sayangnya, tunggal putri cantik ranking 27 dunia asal Turki, Neslihan Yigit, tak bisa ikut berpartisipasi di Malaysia Open 2022.

Neslihan Yigit absen dari Malaysia Open 2022 lantaran sedang mengikuti Medditerranean Games 2022 pada 25 Juni-6 Juli di Algeria.

Baca Juga

Medditerranean Games itu merupakan pesta olahraga internasional yang diikuti oleh negara-negara yang berbatasan dengan Laut Mediterania di Afrika, Asia, dan Eropa.

Absen di Malaysia Open 2022, membuat Neslihan Yigit langsung pulang ke negaranya pasca mengikuti Indonesia Masters 2022 (7-12 Juni) dan Indonesia Open 2022 (14-19 Juni).

Pada sela-sela Malaysia Open 2022 dan partisipasinya di Medditerranean Games 2022, Neslihan Yigit memiliki agenda spesial yang membuat penggemarnya terperangah.

Baca Juga

Tak lain karena pebulutangkis berusia 28 tahun itu baru saja membagikan momen-momen liburannya dengan sang pacar, Hakan Arins, di sebuah pantai yang terik.

Mengejutkannya lagi, Neslihan Yigit yang mengenakan bikini merah, juga memamerkan pose mesra dengan sang pacar saat berjemur di bawah terik matahari.


1. Unggah Pose Seksi di Pantai

Momen mesra Neslihan Yigit bareng sang pacar itu, diunggah sang pebulutangkis Turki di instagramnya @neslihan Yigit pada Senin (20/6/22).

Momen mesra Neslihan Yigit bareng sang pacar itu, diunggah sang pebulutangkis Turki di instagramnya @neslihan Yigit pada Senin (20/6/22).

Dalam fotonya, Neslihan Yigit dengan mengenakan bikini merah, terlihat sedang memangku pacarnya yang sedang tiduran menikmati terik matahari.

Baca Juga

Neslihan Yigit juga menulis,” soulmate.”

Sontak unggahan instagram bidadari bulutangkis Turki itu, langsung banjir komentar netizen. Tak sedikit yang menantikan comeback Neslihan Yigit yang tak ikut kompetisi di Malaysia Open 2022.

Ada pula netizen yang dibuat terperangah dan terpesona dengan pesona seksi Neslihan Yigit bareng pujaan hatinya tersebut.

Baca Juga

“Kupikir semua pasangan yang sempurna hanya ada di dongeng, namun tidak saat aku melihatmu,” komentar @edanur*.*****

“Cepat menikah,” komentar @iva******

“Sungguh dia pria yang beruntung,” komentar @c1n***

Baca Juga

“Gak ikut Malaysia Open 2022 beb?” komentar @mask******

“Sungguh bidadari itu nyata,” komentar @htry****


2. Update Ranking BWF Jelang Malaysia Open 2022

Update Ranking BWF Jelang Malaysia Open 2022.

Meski tunggal putri ranking 27 dunia asal Turki, Neslihan Yigit, tak ikut Malaysia Open 2022, berikut update ranking BWF terbaru.

Pebulutangkis ganda campuran asal Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari saat ini tercatat berada di ranking 19 dunia.

Selanjutnya, ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tergeser posisinya oleh ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang mengoleksi total 83928 poin.

Ganda putra Indonesia lainnya, Pramudya/Yeremia sukses melesat dua tangga ke peringkat 14 dunia, yang menjadi pencapain tertinggi dalam kariernya.

Berdasarkan ranking BWF, kampiun Kejuaraan Asia 2022 itu sukses melesat menyalip dua ganda putra di atasnya, yaitu Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) dan Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris).

Baca selengkapnya: Update Ranking BWF Jelang Malaysia Open 2022: Pram/Yere Dekati 10 Besar, Febri/Ana Melesat Tajam

 

TurkiBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentNeslihan YigitMalaysia Open 2022

Berita Terkini