x

Bikin Lee Zii Jia Keok di Malaysia Open 2022, Rhustavito Kebanjiran Cinta dari Sosok Spesial

Kamis, 30 Juni 2022 19:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Shesar Hiren Rhustavito langsung kebanjiran dari sosok spesial saat sukses menumbangkan jagoan tuan rumah, Lee Zii Jia, di babak 16 besar Malaysia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Shesar Hiren Rhustavito langsung kebanjiran dari sosok spesial saat sukses menumbangkan jagoan tuan rumah, Lee Zii Jia, di babak 16 besar Malaysia Open 2022.

Sosok spesial yang dimaksud adalah tunangannya, Mitha Hardiyanti, yang langsung memberikan pesan penuh cinta kepada Shesar Hiren Rhustavito melalui instagram storynya @mth.hdy.

Baca Juga

Dalam instagram tersebut, Mitha Hardiyanti terlihat menyematkan emoticon love berwarna putih saat sedang menyaksikan kemenangan Shesar Hiren Rhustavito melawan Lee Zii Jia di Malaysia Open 2022.

Selain menyematkan emoticon love berwarna putih, model cantik itu juga menyematkan kata-kata pendek sebagai ungkapan syukur, “Alhamdulillah.”

Dukungan Mitha Hardiyanti Hiren Rhustavito di Malaysia Open 2022.

Sebagai informasi, Shesar Hiren Rhustavito bertunangan dengan model Mitha Hardiyanti pada tanggal 26 Desember 2021 lalu.

Baca Juga

Tak jarang mengumbar kemesraan di media sosial, namun keduanya saling mendukung karier masing-masing meskipun berbeda profesi.

Dukungan Mitha Hardiyanti untuk Shesar Hiren Rhustavito di Malaysia Open 2022 adalah salah satu bentuk nyata dari bagaimana kekompakan terjalin di antara dua sejoli tersebut.

Apalagi euphoria kemenangan Shesar Hiren Rhustavito atas Lee Zii Jia di Malaysia Open 2022, begitu nyata dan memberikan kejutan bahagia untuk para penggemar.

Baca Juga

Bahkan selain Mitha Hardiyanti, Shesar Hiren Rhustavito juga kedapatan cinta dari para penggemar bulutangkis Indonesia.

Dari tiap linimasa media sosial, nama Shesar Hiren Rhustavito hampir menjadi pembahasan utama. Termasuk namanya yang jadi trending topic twitter.


1. Keperkasaan Rhustavito di Malaysia Open 2022

Didukung Mitha Hardiyanti, pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito mampu membuat publik tuan rumah terdiam saat membekuk andalan Lee Zii Jia di babak 16 besar Malaysia Open 2022.

Didukung Mitha Hardiyanti, pebulu tangkis Shesar Hiren Rhustavito mampu membuat publik tuan rumah terdiam saat membekuk andalan Lee Zii Jia di babak 16 besar Malaysia Open 2022.

Bertanding di Axiata Arena, Kamis (30/06/22), Shesar Hiren Rhustavito sukses meraih kemenangan 21-19, 19-21, 21-16 atas Lee Zii Jia.

Baca Juga

Tentu ini adalah sebuah prestasi bagi Shesar Hiren Rhustavito untuk bisa menumbangkan Lee Zii Jia. Karena Lee Zii Jia adalah salah satu tunggal putra terbaik yang sedang on fire belakangan ini.

Pada awal pertandingan di Malaysia Open 2022, Shesar Hiren Rhustavito cukup diuntungkan dengan permainan terburu-buru yang diperagakan oleh Lee Zii Jia.

Lee Zii Jia sebenarnya bermain cukup mendominasi sepanjang pertandingan, namun serangannya kerap kurang akurat. Hal ini membuat tunangan Mitha Hardiyanti itu mampu memimpin pertandingan game pertama.

Baca Juga

Pada game kedua, Shesar Hiren Rhustavito dan Lee Zii Jia sama-sama bermain lebih baik. Bahkan skor ketat berjalan sampai menit-menit akhir.

Shesar Hiren Rhustavito juga melakukan dua kesalahan beruntun pada skor 18-18, hingga membuat Lee Zii Jia meraih game point duluan. Hal itu yang memaksa pertandingan harus berlangsung tiga game.

Pada saat rubber game, perjalanan juga tidak mudah bagi Shesar Hiren Rhustavito yang tertinggal jauh sebelum interval game ketiga.

Baca Juga

Namun tunangan Mitha Hardiyanti itu bermain pantang menyerah hingga menipiskan defisit angka dan sukses membalikkan keadaan. Merasa berada di atas angin, Shesar Hiren Rhustavito terus melaju.

Sebaliknya, Lee Zii Jia kehabisan stamina yang akhirnya menurunkan fokus. Shesar Hiren Rhustavito sukses memanfaatkan momentum untuk memastikan tiket ke perempat final Malaysia  Open 2022.


2. Pertunangan Shesar Hiren Rhustavito

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito dibanjiri ucapan doa usai resmi bertunangan dengan sang kekasih Mitha Hardiyanti.

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito dibanjiri ucapan doa usai resmi bertunangan dengan sang kekasih Mitha Hardiyanti.

Kabar bahagia ini diketahui langsung dari unggahan terbaru atlet yang akrab disapa Vito ini di akun Instagram pribadinya dengan caption 26.12.21.

Dalam potret tersebut, Shesar Hiren Rhustavito tampak tampan dan gagah dalam balutan kemeja batik berwarna biru dipadu celana hitam dan sepatu berwarna senada.

Sedangkan sang pujaan hati yakni Mitha Hardiyanti begitu cantik dalam balutan kebaya berwarna merah muda, serta tampil anggun dengan gaya sanggul rambutnya.

Unggahan instagram penakluk Lee Zii Jia di Malaysia Open 2022 itu, langsung banjir ucapan selamat dari para penggemar di media sosial.

Baca selengkapnya: Resmi Tunangan, Shesar Hiren Rhustavito Langsung Banjir Ucapan Doa

 

Shesar Hiren RhustavitoBulutangkisSportainmentLee Zii JiaBerita BulutangkisBerita SportainmentMalaysia Open 2022

Berita Terkini