x

Gemas! Satu Mobil dengan Oma Gill di Singapura, Mohammad Ahsan Pamer 3 Anaknya

Selasa, 19 Juli 2022 12:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, juara BWF World Tour 2019

INDOSPORT.COM - Satu mobil dengan legenda bulutangkis Inggris, Gillian Clark alias Oma Gill di Singapura, Mohammad Ahsan ceritakan tentang ketiga anaknya.

Sebagaimana diketahui, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan baru saja bertanding di Singapore Open 2022. Sayangnya, mereka hanya mampu bertarung hingga semifinal.

Baca Juga

Pada babak semifinal, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kalah dari juniornya di Pelatnas PBSI, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dengan skor 21-9, 18-21, 20-22.

Konon, sebelum babak semifinal Singapore Open 2022 berlangsung, Mohammad Ahsan berada satu mobil dengan sang komentator kenamaan, Gillian Clark alias Oma Gill.

Banyak hal yang diceritakan Ahsan pada Oma Gill termasuk tentang ketiga anaknya.

Baca Juga

Sesampainya di Singapore Indoor Stadium, keduanya pun berpisah. Ahsan bermain di semifinal, sedangkan Oma Gill yang jadi komentator di pertandingan tersebut.

Kemudian, Oma Gill pun menceritakan apa saja yang dikatakan oleh Ahsan kepadanya.

"Dia sangat bahagia saat kami sama-sama pergi ke stadium hari ini, kami berbagi mobil (yang sama)," ucap Oma Gill di jeda partai semifinal Singapore Open 2022 lalu.

Baca Juga

"Dia (Ahsan) menceritakan padaku tentang ketiga anaknya, dua anak perempuan dan satu laki-laki ," kata Oma Gill antusias.


1. Ahsan Pamer Anaknya, Netizen Gemas

Anak-anak dari Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan turut berfoto di podium

Mendengar komentar Oma Gill saat jeda semifinal Singapore Open 2022, tak pelak banyak netizen yang gemas dengan Ahsan, yang akrab disapa sebagai The Daddies.

"Lucu banget satu mobil sama Oma Gill," kata pemilik akun Twitter @saankies, dan kemudian langsung disukai oleh ribuan orang, dan dikomentari ratusan lainnya.

Baca Juga

"Kebayang nggak sih Babah pamerin anaknya? Kayak: yang paling gede udah naik kelas, terus yang cowok baru masuk SD," komentar dari akun @awangabut.

"Lucu banget sih Bah, ngebayangin Babah ceritain anak-anaknya sama Oma Gill," timpal pemilik akun @nightmoon2406.

"Ceritanya tentang anak-anaknya lagi, uwu gemes banget," komentar dari @stabucs.

Baca Juga

"Telling me about his 3 children. Ya Allah Chay, King sama Ncah pasti bangga banget dikenal sama Oma Gill," kata @psycorpioo.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sendiri diketahui sudah pulang ke Indonesia, dan harus mengikuti karantina terlebih dahulu, sebelum bertemu dengan keluarganya.

Pasalnya, di Singapore Open 2022 lalu, ada salah satu atlet bulutangkis Malaysia, yakni Junaidi Arif yang terpapar virus Corona.

Baca Juga

Ahsan/Hendra juga tidak terdaftar dalam turnamen terdekat, yakni Chinese Taipei Open 2022, sehingga mereka memiliki banyak waktu untuk beristirahat.

Sementara itu, PBSI menarik 12 atletnya yang rencananya akam tampil di Chinese Taipei Open 2022, dan menyisakan tiga pemain saja untuk bertanding di Taiwan.


2. Mundur dari Chinese Taipei Open 2022

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di laga Final Songapore Open 2022, Minggu (17/07/22). Foto: PBSI

Tunggal Putra
1. Chico Aura Dwi Wardoyo

Tunggal Putri
1. Putri Kusuma Wardani

Ganda Putra
1. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Ganda Putri
1. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
2. Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani
3. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi
4. Melani Mamahit/Tryola Nadia
5. Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari
6. Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose

Ganda Campuran
1. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
2. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
3. Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela

*Beberapa pemain andalan seperti Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/M. Rian Ardianto, dll, memang tidak didaftarkan ke Chinese Taipei Open 2022.

Mohammad AhsanSingapuraHendra Setiawan/Mohammad AhsanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisahsan/hendraSingapore OpenBerita BulutangkisGillian ClarkSingapore Open 2022

Berita Terkini