x

Skandal Asmara Bulutangkis yang Pernah Menggemparkan Dunia, 2 Raja Jadi Pemeran Utama

Minggu, 14 Agustus 2022 14:48 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Punya cerita bertabur plot twist, berikut deretan skandal asmara bulutangkis yang pernah menggemparkan dunia, mulai dari raja Lin Dan, hingga Kento Momota.

INDOSPORT.COM – Punya cerita bertabur plot twist, berikut deretan skandal asmara bulutangkis yang pernah menggemparkan dunia, mulai dari raja Lin  Dan, hingga Kento Momota.

Dua nama raja tunggal putra bulutangkis tersebut pernah terlibat sebagai ‘pemeran utama’ skandal asmara yang pernah menyita perhatian publik.

Baca Juga

Namun tak hanya membuat geger saja, tetapi ada banyak pelajaran yang bisa diambil dari kisah percintaan para atlet bulutangkis ini. Berikut dimulai dari sang saja bulutangkis Jepang, Kento Momota.

  1. Kento Momota

Bak roller coaster jika menyimak kisah hidup tunggal putra ranking 2 dunia, Kento Momota. Tak pernah putus dirangkai masalah, dan kisah cintanya seolah melengkapi cerita kelam.

Pada 2016 lalu, usai terlibat judi illegal bersama mantan pebulutangkis Jepang, Kenichi Tago, sang paduka Kento Momota langsung diterpa skandal asmara tak sedap.

Baca Juga

Foto-foto Kento Momota yang sedang bermesraan dengan beberapa wanita, bermunculan dan tersebar luas di internet.  Foto tersebut berlatar belakang di sebuah hiburan karaoke Distrik Sumida, Tokyo.

Skandal Kento Momota berlanjut ketika dia tertangkap basah ‘sekamar semalam’ dengan pebulutangkis Jepang, Yuki Fukushima pada 2018.  

Tetapi klub bulutangkis Kento Momota, NTT East memberikan pernyataan tentang kepergoknya kedua pebulutangkis tersebut berada satu kamar semalam.

Baca Juga

Entah kebenarannya seperti apa tentang hubungan mereka, namun dilansir dari majalah gossip Jepang, ‘Josei Seven,’ Kento Momota dan Yuki Fukushima dikabarkan kembali menjalin kisah asmara sebelum Olimpiade Tokyo 2020.

Lalu di antara gossip hubungannya dengan Yuki Fukushima, Kento Momota kembali diterpa skandal ketika dia diduga menghabiskan waktu di kelab malam pada 2022 di Malaysia.

Berikutnya, merangkai skandal asmara Kento Momota, ada kisah lain yang tak kalah menggemparkan dunia. Tak lain dari raja bulutangkis Lin Dan.


1. Skandal Asmara Lin Dan

Mantan pebulutangkis tunggal putra nomor 1 dunia asal China, yakni Lin Dan pun nyata juga pernah terlibat skandal percintaan yang juga menggemparkan dunia.

2. Lin Dan

Mantan pebulutangkis tunggal putra nomor 1 dunia asal China, yakni Lin Dan pun nyata juga pernah terlibat skandal percintaan yang juga menggemparkan dunia.

Mengumumkan kisah asmaranya dengan dengan Xie Xingfang pada tahun 2004, Lin Dan akhirnya menikah  pada 2010 dengan sang ratu.

Baca Juga

Lin Dan serta Xie Xingfang baru dikaruniai seorang putra setelah lima tahun pernikahan. Sayangnya, kabar kehamilan itu diselimuti dengan perselingkuhan Lin Dan dengan seorang model cantik, Zhao Yaqi.

Skandal perselingkuhan pebulutangkis yang berjuluk Super Dan tersebut diungkap oleh Detective Zhao di media sosial China, Weibo. Foto dan video skandal ini pun menyebar.

Namun berkat kebesaran hati Xie Xingfang yang sangat menghargai pernikahan mereka, memutuskan untuk memaafkan suaminya dan menatap masa depan bersama putra yang lahir pada 2016.

Baca Juga

3. Zhang Nan

Merangkai skandal asmara dari Lin Dan hingga Kento Momota, ada nama Zhang Nan yang menjadi pemeran utama dalam kisah cinta segitiga dengan Zhao Yunlei dan Tian Qing.

Zhao Yunlei yang berpartner sekaligus berasmara dengan Zhang Nan, diterpa isu perselingkuhan. Zhang Nan disebut berpaling ke rekan Zhao Yunlei di sektor ganda putri, Tian Qing.

Akibat isu perselingkuhan tersebut pun, perfoma keduanya sempat anjlok dan komunikasi antara Zhao Yunlei dan Tian Qing semakin minim. Beberapa waktu berlalu, mereka memutuskan pensiun.

Baca Juga

Hingga akhirnya, kabar pernikahan Zhang Nan dengan Tian  Qing mencuat ke publik setelah Zhao Yunlei memutuskan untuk menikah dengan kekasih barunya, Hong Wei.

Skandal asmara pebulutangkis lainnya yang tak kalah menggemparkan dunia adalah masa lalu pasangan suami istri Chris Adcock/Gabrielle Adcock.


2. Kisah Masa Lalu Pasutri Adcock

Tak kalah hot dengan kisah Lin Dan hingga Kento Momota, jalinan cinta yang terajut dari masa lalu Chris Adcock dan Gabrielle Adcock pun pernah menggemparkan publik.

Tak kalah hot dengan kisah Lin Dan hingga Kento Momota, jalinan cinta yang terajut dari masa lalu Chris Adcock dan Gabrielle Adcock pun pernah menggemparkan publik.

Sebelum memutuskan menikah pada 20 September 2013 silam, Chris Adcock/Gabrielle Adcock nyatanya pernah terlibat ‘cerita pelik’ yang jadi bumbu hubungan mereka.

Kedua sejoli asal Inggris itu sudah berpacaran sejak keduanya berpasangan sebagai ganda campuran di level junior. Namun hubungan mereka sempat mendapat halangan menjelang Olimpiade London 2012.

Chris Adcock saat itu terpaksa berpisah dari Gabrielle Adcock sebagai ganda campuran karena ingin mengejar peluang yang lebih baik, yakni dengan berganti pasangan dengan Imogen Bankier.

Perpisahan itu sempat membuat hubungan Gabrielle Adcock dan Imogen Bankier memanas di media sosial. Namun mereka akhirnya berdamai usai ditengahi ibunda Chris Adcock.

Baca selengkapnya: Lama tak terdengar, pasutri Chris Adcock/Gabrielle Adcock Bawa Kabar Gembira Sapa Penggemar

Lin DanKento MomotaTRIVIABulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini