x

Parade Senyum di Kejuaraan Dunia 2022, Ginting dan Momota Bikin Netizen Mleyot

Rabu, 24 Agustus 2022 14:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Admin BWF mengunggah deretan pebulutangkis tebar senyuman selama Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Anthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota paling menyihir.

INDOSPORT.COM – Admin BWF mengunggah deretan pebulutangkis yang tebar senyuman selama Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Anthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota paling menyihir netizen.

Ajang BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 memasuki hari ketiga atau babak 32 besar pada pertandingan yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang.

Baca Juga

Sebagian besar pemain sudah melakoni sejumlah laga tersisa babak 64 besar dan sebagian mengawali babak 32 besar pada hari Senin dan Selasa kemarin.

Admin BWF, melalui akun resmi Instagram, mengabadikan komplikasi senyuman para pemain usai mereka memastikan kemenangan di babak 64 dan 32 besar.

Baca Juga

Beberapa pemain yang dibadikan senyumnnya yakni tunggal putri Carolina Marin (Spanyol), ganda putri Cheng Qing Chen/Jia Yifan (China), ganda campuran Wang Yilyu/Huang Dong Ping (China).

Selain itu ada juga ganda putra Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India), hingga tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) dan Kento Momota (Jepang).

Baca Juga

Di antara para pemain tersebut, netizen rupanya terpesona dengan senyum lebar khas andalan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting dan senyum menggemaskan dari tunggal putra no. 2 dunia, Kento Momota.


1. Momota dan Ginting Raih Hasil Apik di Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Anthony Ginting dan Kento Momota di podium China Open 2018.

Melalui kolom komentar, para netizen ini tampak ‘meleyot’ saat mengomentari Gintind dan Momota yang tersenyum lebar di Kejuaran Dunia Bulutangkis.

Baca Juga

@beniceuniverse_: “Wooww....auto cerah hari ini, pagi² dah dikasih banyak senyum dari top players

@vincentanddesta: “#TERGINTINGGINTING.”

@fatimahicha: “Momota.”

@aurelia__marsha: “Senyum Momogi.”

@nunul337: “Panggilan buat ginting, untuk ngk usah senyum pepsodent terus, ngk kuat dr kemaren mleyot terus.”

@buku.tulis10: “Aura ginting gak ada obat.”

@es_teroosss: “auto semangat pagi2 liat senyum kento.”

@wina_rosady: “Kemot senyumnya manis sekali.”

@susanarze: “Masya Allah...manis2 senyumannya walaupun dilapangan seperti musuh,garang tapi diluar lapangan ramah dan bersahabat... mantap.”

@vera_handi: “Paduka so cute.”

@id.momogi: “momota ginting.”

Baca Juga

Anthony Sinisuka Ginting sendiri diketahui telah berhasil memastikan tiket ke babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Ginting yang berada di jalur atas bersama dengan Viktor Axelsen lolos ke babak ketiga usai mengalahkan George Julien Paul dari Mauritius secara straight gim dengan skor 2 1-16, 21-16.

Sementara Kento Momota yang berada di jalur bawah baru akan menghadapi wakil India, Prannoy H.S untuk perebutan tiket 16 besar yang akan berlangsung hari ini, Rabu (24/08/22).

Baca Juga

Sebelumnya, Kento Momota memastikan lolos ke babak 32 besar usai mengalahkan Lino Munoz secara straight gim dengan skor 2116, 21-14.

Mengingat Ginting dan Momota berada di jalur berbeda, pertemuan keduanya yang dikenal dengan duel ‘MomoGi’ ini baru akan tercipta di babak final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.


2. Kento Momota Masih Grogi di Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota

Meski sudah pernah menjadi juara di dua edisi, namun Kento Momota rupanya masih bisa merasakan gugup di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Rival Anthony Ginting asal Jepang tersebut rupanya senang dengan dukungan yang ia dapat di turnamen yang digelar di negaranya sendiri dan sempat membuatnya hilang fokus.

Kejadian tersebut terjadi saat Momota menghadapi wakil Meksiko, Lino Munoz, di ronde pertama tunggal putra pada Senin (22/08/22) lalu.

Kala berhasil mencetak angka dan mendapat pujian dari seorang fans cilik di tribun, Momota jadi salah tingkah dan akhirnya justru memberikan keutunan pada lawannya.

Baca selengkapnya: Bisa Ketemu Anthony Ginting di Final Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Kento Momota Masih Grogi

BWFAnthony Sinisuka GintingKento MomotaBulutangkisBerita BulutangkisKejuaraan Dunia BulutangkisKejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Berita Terkini