x

Senjata Makan Tuan, Rehan/Lisa Disingkirkan Honey Couple Malaysia di Japan Open 2022

Rabu, 31 Agustus 2022 12:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, ganda campuran Indonesia (Foto: Humas PP PBSI)

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati membeberkan alasan kekalahannya dari Honey Couple Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie di Japan Open 2022.

Pasangan Rehan/Lisa dipaksa menelan kenyataan pahit harus tersingkir lebih cepat di ajang Japan Open 2022 yang berlangsung pada 30 Agustus hingga 4 September pekan ini.

Baca Juga

Pada pertandingan yang berlangsung di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, Rehan/Lisa langsung bertemu dengan lawan sengit.

Yakni Rehan/Lisa bertemu dengan ganda campuran andalan Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie di babak 32 besar Japan Open 2022.

Rehan/Lisa sejatinya berhasil mengamankan gim pertama dengan skor 22-20. Namun, sang rival yang juga dijuluki sebagai Honey Couple Malaysia itu mampu memaksa bermain dalam rubber games dan membalikkan kedudukan.

Baca Juga

Akhirnya Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati kalah dengan skor 22-20, 19-21 dan 12-21 atas Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie di babak pertama.

Ganda campuran Indonesia itu pun membeberkan sejumlah alasan mengapa mereka bisa angkat koper lebih cepat.

Rehan/Lisa mengaku kecewa dengan hasil kekalahan tersebut, dan tidak melakukan variasi sehingga serangan masih bisa diatasi oleh sang lawan.

Baca Juga

Hal ini membuat Rehan kesulitan mengubah pola permainan dan cukup terburu-buru.

Lisa juga mengaku memang tidak dalam performa terbaiknya. Selain itu, senjata makan tuan juga menjadi salah satu kesalahan yang dilakukannya di babak pertama Japan Open 2022.


1. Rehan/Lisa Beberkan Alasan Tersingkir di Japan Open 2022

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, ganda campuran Indonesia (Foto: Humas PP PBSI)

"Kecewa dengan hasil ini. Kita tidak menampilkan yang terbaik terutama saya,” kata Lisa, dilansir dari rilis PBSI.

“Permainan depan saya kurang yakin dan beberapa kali harusnya bola itu yang ambil Rehan tapi saya ambil dan malah jadi bumerang," tambahnya.

Baca Juga

Rehan pun membeberkan alasan lain usai kalah dari Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie di babak pertama Japan Open 2022.

"Permainan kita sebenarnya seimbang tapi hari ini kita kurang banyak bermain variasi. Bola saya sudah diantisipasi mereka dan saya tidak bisa mengubahnya,” ucap Rehan.

Baca Juga

“Selain itu, kita juga bermain terlalu terburu-buru padahal kalau kita sabar sedikit lawan juga tidak enak dan bisa mati sendiri. Ini menjadi hal yang harus ditingkatkan ke depan," tukasnya.

Sementara itu, sejumlah wakil Indonesia bakal unjuk gigi di hari kedua. Berikut live streaming Japan Open 2022.


2. Live Streaming Japan Open 2022

Live Streaming Japan Open 2022

Berikut link live streaming Japan Open 2022, Rabu (31/08/22). Dari 8 wakil Indonesia, seluruhnya harus menjalani laga horor, termasuk Anthony Sinisuka Ginting.

Turnamen bulutangkis Super 750 bertajuk Daihatsu Yonex Japan Open 2022 kembali berlanjut ke rangkaian tersisa dari babak 32 besar.

Bakal disiarkan melalui link live streaming, ada delapan wakil Indonesia yang berjuang untuk mengikuti jejak empat wakil senegara yang sudah melangkah ke babak 16 besar.

Baca selengkapnya: Link Live Streaming Japan Open 2022: Penuh Laga Horor, Ginting Langsung Ditantang Bocah Ajaib

Berita BulutangkisGoh Soon Huat/Lai Shevon JemieRehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu KusumawatiJapan Open 2022

Berita Terkini