x

Jadwal Piala Suhandinata 2022 Hari Ini: Super Big Match Indonesia vs Malaysia

Rabu, 19 Oktober 2022 08:21 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Berikut jadwal Kejuaraan Dunia Junior 2022 untuk kategori beregu campuran (Piala Suhandinata), Rabu (19/10/22), salah satunya big match Indonesia vs Malaysia.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Kejuaraan Dunia Junior 2022 untuk kategori beregu campuran (Piala Suhandinata), Rabu (19/10/22), salah satunya big match Indonesia vs Malaysia.

Sekadar diketahui, Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis berlangsung pada 17-22 Oktober (Piala Suhandinata/beregu) dan 24-30 Oktober (perorangan) di Kota Santander, Spanyol.

Baca Juga

Mengacu jadwal yang ada, Indonesia harus berjibaku terlebih dahulu untuk mempertahankan trofi Piala Suhandinata. Indonesia tergabung di Grup A Piala Suhandinata bersama Latvia, Swedia, dan Malaysia.

Sejak dimulai Senin (17/10/22), tim badminton Indonesia yang dipenggawai Ester Nurumi dan kawan-kawan sudah mengalahkan Latvia dan Swedia dengan skorsempurna 5-0.

Alhasil, Garuda muda saat ini untuk sementara berada di puncak klasemen Grup A di bawah Malaysia, Swedia, dan Latvia.

Baca Juga

Sebenarnya baik Indonesia maupun Malaysia sama-sama meraih kemenangan atas Latvia dan Swedia. Hanya saja Indonesia unggul selisih poin.

Kini pada hari terakhir penyisihan Grup A Piala Suhandinata 2022 untuk Kejuaraan Dunia Junior bulutangkis, Indonesia vs Malaysia akan akan langsung baku hantam untuk menjadi yang terbaik di grup.  

Siapapun yang sukses menjuarai Grup A, akan lolos ke babak perempat final. Karena sesuai peraturan, dari 38 negara yang berpartisipasi, hanya negara masing-masing grup yang berhak ke perempat final.

Baca Juga

Berlabel big match Piala Suhandinata 2022, laga Indonesia vs Malaysia pun diprediksi akan sengit sampai akhir. Kedua tim memiliki materi pebulutangkis yang merata dan penuh pengalaman.

Indonesia memiliki rising star seperti Alwi Farhan, Muhammad Rayhan, Ester Nurumi, hingga Mutiara Ayu. Sementara Malaysia juga memiiki sejumlah nama seperti Justin Hoh hingga Siti Nurshuhaini.

Selain duel tim Indonesia vs Malaysia, hari ini akan dipenuhi jadwal sengit sejumlah negara untuk asa lolos ke perempat final Piala Suhandinata 2022 di Kejuaraan Dunia Junior bulutangkis untuk. Selengkapnya ada di halaman kedua.


1. Jadwal Piala Suhandinata 2022 Hari Ini

Dipenggawai Ester Nurumi dan kawan-kawan, berikut jadwal Piala Suhandinata 2022 hari ini, Selasa (19/10/22).

Berikut jadwal Piala Suhandinata 2022 hari ini di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis, Selasa (19/10/22).

14.00 WIB:

18.00 WIB:

22.00 WIB:

MalaysiaBulutangkisBerita BulutangkisSuhandinata CupKejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2022Piala Suhandinata

Berita Terkini