x

Bak Air dan Api, Bromance Gemas Herry IP Bersama Aryono Miranat di Denmark Open 2022

Minggu, 23 Oktober 2022 15:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Sukses antarkan dua ganda putra Indonesia ke final Denmark Open 2022, simak ekspresi bertolak belakang antara Herry IP dan Aryono Miranat yang bikin gemas.

INDOSPORT.COM – Sukses antarkan dua ganda putra Indonesia ke final Denmark Open 2022, simak ekspresi bertolak belakang antara Herry IP dan Aryono Miranat yang bikin gemas.

Bagi badminton lovers Indonesia, pelatih bulutangkis Herry Iman Pierngadi (Herry IP) sangat lekat dengan julukan Coach Naga Api.

Baca Juga

Sementara Aryono Miranat mendapatkan julukan Naga Api dari badminton lovers Indonesia. Bak Air dan Api, kedua pelatih ganda putra Indonesia di pelatnas PBSI itu memiliki karakter yang sesuai julukannya.

Berbeda karakter, namun kedua pelatih bertangan dingin tersebut mampu bersinergi dengan baik mengantarkan sektor ganda putra Indonesia menuju prestasi tertinggi.

Termasuk kesuksesan Herry IP dan Aryono Miranat mengantarkan pebulutangkis ganda putra Indonesia Kevin/Marcus vs Fajar/Rian berjumpa di final Denmark Open 2022.

Baca Juga

Jelang final yang berlangsung Minggu (23/10/22), badminton lovers ikut mengabadikan serangkaian momen gemas dari bromance Herry IP dan Aryono Miranat. Kedua pelatih memiliki ekspresi bak air dan api di Denmark Open 2022.

Seperti badminton lovers yang mengomentari unggahan foto twitter @sportsTime_id. Dalam foto, ada momen ketika Herry IP yang semangat membara di pinggir lapangan, sementara Aryono Miranat yang tenang dan fokus.

“Fotonya mewakili bgt, yg satu membara yg satu santuy,” komentar @posi******

Baca Juga

“Air dan api emang beda,” komentar @rian*****

“Bromancenya gak kuattt,” komentar @glad******


1. Dapat Ucapan Selamat Ngopi

Badminton lovers mengucapkan selamat tidur hingga menyeruput kopi kepada Herry IP dan Aryono Miranat atas terciptanya All Indonesia Final ganda putra Indonesia di Denmark Open 2022.

Selain itu banyak badminton lovers kompak mengucapkan terima kasih kepada Herry IP dan Aryono Miranat yang sukses mengantarkan pebulutangkis ganda putra Indonesia menyegel juara Denmark Open 2022.

Badminton lovers juga beri ucapan selamat tidur hingga menyeruput kopi kepada Herry IP dan Aryono Miranat atas terciptanya all Indonesian final ganda putra Kevin/Marcus vs Fajar/Rian di final Denmark Open 2022,

Baca Juga

“Met ngopi coach,” komentar @evrt******

“Pelatih Indonesia: Inpo Ngopi,” komentar @R_ema******

“Tidur coach,” komentar @hol*****

Baca Juga

Baik Kevin/Marcus atau Fajar/Rian, siapapun yang akan memenangkan gelar juara di Denmark Open 2022, tentunya akan jadi kebanggaan bagi Herry IP dan Aryono Miranat.

Kevin /Marcus akan mencoba merengkuh gelar juara perdananya di sepanjang tahun ini. Sebaliknya, ini jadi final kedelapan bagi Fajar/Rian dalam perburuan gelar keempat di musim ini.

“Kembali masuk final, saat ini kami berdua kangen menjadi juara,” ucap Marcus Fernaldi Gideon dalam rilis resmi PBSI.

Baca Juga

“Luar biasa kami bisa menciptakan all Indonesia final, rasanya sangat bahagia,” ucap Fajar Alfian di waktu yang berbeda dalam rilis PBSI.

Selain Denmark Open 2022, berkat sumbangsih Herry IP dan Aryono Miranat, ganda putra Indonesia juga telah beberapa kali menciptakan All Indonesian Final di tahun ini.

Seperti All Indonesian final di All England 2022 (Bagas/Fikri vs Ahsan/Hendra), final Malaysia Masters (Fajar/Rian vs Ahsan/Hendra), dan final Singapore Open 2022 (Fajar/Rian vs Leo/Daniel).

Sumber: twitter @sportsTime_id

IndonesiaPBSIHerry IPHerry Iman PierngadiBulutangkisAryono MiranatBerita BulutangkisDenmark Open 2022

Berita Terkini