x

Sempat Berselisih, Potret Adem Herry IP Dampingi Lagi Kevin/Marcus di Denmark Open 2022

Kamis, 20 Oktober 2022 12:33 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Mari menyimak potret hamornis saat Kevin Sanjaya yang sempat berselisih dengan Herry Iman Pierngadi, kini terlihat kompak bekerja sama di Denmark Open 2022.

INDOSPORT.COM – Mari menyimak potret hamornis saat Kevin Sanjaya yang sempat berselisih dengan Herry Iman Pierngadi,  kini terlihat kompak bekerja sama di Denmark Open 2022.

Momen itu sebagaimana dilansir dari instagram @lambe.badminton, yang mengabadikan suasana  babak 32 besar turnamen bulutangkis Denmark Open 2022, Rabu (19/10/22), di Arena Fyn, Odense.

Baca Juga

“Siapa yang happy liat match ini?” tulis @lambe.badminton.

Saat Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon baru menang 21-17 atas lawannya asal Jepang, Akira Koga/Taichi Saito, pelatih Herry IP dan Aryoni Miranat kompak memberikan instruksi.

Sebagai murid, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang menyeka keringat dan minum air, turut memberikan instruksi dari sang pelatih di tepi lapangan.

Baca Juga

Kebersamaan Herry Iman Pierngadi dan Kevin Sanjaya di Denmark Open 2022 itu tak pelak menjadi sorotan badminton lovers.

“Kemarin pas nonton minions tuh rasanya adem poll, sepanjang match senyam-senyum sendiri, mau bolanya out juga gpp, tetap senyam senyum, se happy ituu minionsku,” komentar @dail*****

“Akuhhhhh min. rasanya ikut hepi mrk udh baekan n mslh udh selesai. Semangat minionsku kmu bisa,” komentar @rul*****

Baca Juga

“Yeaaa senang liatnya. semangat minions smoga juar,a sehat selalu coach Herry IP,” komentar @agri*****

Keakraban Herry IP dan Kevin Sanjaya yang jadi sorotan pecinta bulutangkis memang bisa diimengerti. Apalagi Denmark Open 2022 menjadi pertandingan perdana Kevin/Marcus setelah Kevin Sanjaya berdamai dengan Herry IP.


1. Kevin Sanjaya dan Herry IP Pernah Berselisih

Kevin Sanjaya dan Herry IP pernah berselisih.

Ya, Denmark Open 2022 menjadi pertandingan perdana setelah kabar perdamaian Kevin Sanjaya dengan Herry Iman Pierngadi (Herry IP).

Keduanya berdamai setelah gempar kabar perselisihan antara pelatih ganda putra bulutangkis, Herry Iman Pierngadi (Herry IP) dengan sang murid, Kevin Sanjaya.

Baca Juga

Kesepakatan damai tersebut sebagaimana diumumkan oleh Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna,pada Jumat (30/09/22).

Dalam pernyataan tersebut disimpulkan bahwa perselisihan yang terjadi hanyalah ujung dari kesalapahaman, dan mereka telah sepakat untuk mengakhirinya.

Bahkan Kevin Sanjaya dan Herry IP telah berlatih bersama dengan atlet bulutagkis ganda putra Indonesia lainnya, tentunya sebagai rangkaian dari persiapan menuju turnamen di masa depan.

Baca Juga

Salah satu turnamen yang menjadi prioritas Kevin Sanjaya dengan partnernya, Marcus Fernaldi Gideon, adalah Denmark Open 2022. Ajang super 750 itu berlangsung 18-23 Oktober 2022 di Kota Odense.

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi memang menjadikan Denmark Open 2022 sebagai ladang uji nyali mereka dalam msii untuk menggapai gelar juara perdana sepanjang musim ini.

Mengusung misi besar, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon yang dalam beberapa turnamen terakhir tak didampingi Herry IP akibat ‘perselisihan,’ kini di Denmark Open mereka mulai bekerja sama lagi.

Baca Juga

Kini, didampingi pelatih Herry IP, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon sudah melewati rintangan di babak pertama Denmark Open 2022 atas Akira Koga/Taichi Saito.

Berikutnya, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon akan menghadapi Alexander Dunn/Adam Hall, pebulutangkis kuda hitam Skotlandia.

Sumber: Instagram @lambe.badminton

Kevin SanjayaKevin Sanjaya/Marcus GideonHerry Iman PierngadiBulutangkisBerita BulutangkisDenmark Open 2022

Berita Terkini