x

Fantastis! Segini Total Hadiah Fajar/Rian dan Kevin/Marcus Usai Naik Podium Denmark Open 2022

Senin, 24 Oktober 2022 21:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Berhasil naik podium juara Denmark Open 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil membawa pulang hadiah fantastis.

INDOSPORT.COM – Berhasil naik podium juara Denmark Open 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil membawa pulang hadiah fantastis.

Turnamen badminton Denmark Open 2022 telah resmi berakhir pada Minggu (24/10/22), di mana lima sektor yang dipertandingkan, telah ada jawaranya.

Baca Juga

Indonesia sukses merengkuh satu gelar juara dan satu gelar runner up, di mana itu adalah pencapaian yang tidak buruk di turnamen bulutangkis bergengsi seperti Denmark Open.

Gelar juara Indonesia itu sukses dipersembahkan oleh ganda putra ranking enam dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Fajar/Rian sukses menang 21-19 dan 28-26 atas kompatriotnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernadi Gideon, yang harus puas sebagai runner up Denmark Open 2022.

Baca Juga

Apapun itu, selain prestasi dan title juara yang diraih, namun para pebulutangkis yang naik ke podium Denmark Open 2022, berhak atas hadiah super fantastis.

Sebagai turnamen bulutangkis berlevel Super 750, Denmark Open 2022 menyediakan hadiah total 750 dolar AS (sekitar Rp11,6 miliar).

Perbedaan hadiah sektor tunggal dan ganda sudah pasti. Nominal juga disesuaikan dengan capaian babak masing-masing peserta.

Baca Juga

Dilansir dari unggahan twitter badminton lovers @hendrigumay, Fajar/Rian sebagai kampiun Denmark Open 2022 memiliki hadiah masing-masing  Rp416 juta.

Sementara Kevin/Marcus yang menempati runner up Denmark Open 2022, berhak atas hadiah masing-masing mencapai Rp196 juta.


1. Rincian Hadiah Denmark Open 2022

Rincian Hadiah Denmark Open 2022.

Tak hanya Fajar/Rian ataupun Kevin/Marcus, 13 pebulutangkis Indonesia lainnya yang berpartisipasi di Denmark Open 2022, juga mendapat hadiah tak kalah menggiurkan.

Jonatan Christie, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang kompak terdepak di perempat final, juga mendapat hadiah tak sedikit.

Baca Juga

Usai terdepak dari Lee Zii Jia di perempat final yang berlangsung Jumat (21/10/22), Jonatan Christie berhak mendapatkan hadiah total mencapai Rp61 juta.

Kemudian ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang juga terdepak dari Nami Matsuyama/Chiharu Shida di perempat final, juga berhak atas hadiah masing-masing Rp35juta.

Senada dengan Apriyani/Fadia, nominal yang sama juga ditorehkan oleh ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca Juga

Sementara pebulutangkis Indonesia yang terdepak di 16 besar Denmark Open 2022 seperti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Bagas Maulana/Muh.Shohibul Fikri mendapat hadiah Rp18juta.

Bagi atlet tunggal putra yang langsung tersingkir di babak 32 besar, yaitu Anthony Ginting, Gregoria Mariska, Shesar Hiren, dan Chico Aura, berhak atas hadiah Rp11 juta.

Terakhir, atlet ganda yang terdepak di babak 32 besar, yaitu Zachariah/Hediana, Rehan Naufal/Lisa Ayu.Febriana Dwi/Amalia Cahaya, serta Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas mendapat hadiah Rp5juta.

Baca Juga

Capaian yang ditorehkan oleh Fajar/Rian, Kevin/Marcus dan lain-lain di Denmark Open 2022, sontak membuat terkagum badminton lovers.

Bahkan dalam kolom komentar twitter @hendrigumay, banyak pecinta bulutangkis yang berurau bahwa hadiah fantastis tersebut bisa jadi modal nikah para pebulutangkis.

Sumber: Twitter/@hendrigumay

IndonesiaFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini