x

Jadi Ranking Tiga Dunia, Komentar Membumi Fajar Alfian Bikin Adem

Sabtu, 5 November 2022 21:20 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Subhan Wirawan
Mengukir sejarah baru dalam karirnya dengan bertengger di ranking tiga dunia, komentar membumi Fajar Alfian bikin adem.(Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Mengukir sejarah baru dalam karirnya dengan bertengger di ranking tiga dunia, komentar membumi Fajar Alfian bikin adem.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dipastikan menembus peringkat tiga BWF yang akan dirilis pekan depan. Tentu ini menjadi torehan tertinggi di sepanjang karir Fajar/Rian.

Baca Juga

Meski belum secara resmi diumumkan oleh BWF, hitung-hitungan poin atas peringkat Fajar/Rian dipastikan melebihi ganda Indonesia lainnya, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dengan ini, Fajar/Rian berhasil menjadi ganda unggulan kedua Indonesia, setelah sekian lama mereka menjadi unggulan ketiga.

Sementara itu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bertahan di posisi kedua ranking BWF. Mereka tetap menjadi ganda putra utama di Indonesia.

Baca Juga

Kenaikan ranking Fajar/Rian disebabkan oleh performa yang maksimal dari keduanya selama beberapa turnamen yang digelar di Eropa.

Pada ajang Denmark Open 2022, Fajar/Rian berhasil meraih gelar juara dengan mengalahkan rekan satu negara, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Sering menuai kritikan di masa lalu terkait dengan performa mereka, Fajar/Rian mampu membuktikan dengan performa yang gemilang dalam musim 2022 ini.

Baca Juga

Dalam beberapa turnamen terakhir, Fajar/Rian mampu menjadi finalis dalam empat turnamen, diantaranya Korea Open, Thailand Open, Malaysia Open dan Singapore Open.

Hasil dari kerja keras Fajar/Rian terbayar ketika perolehan poin keduanya mampu mengantarkan ganda putra andalan Indonesia ini menduduki peringkat ketiga dunia.


1. Komentar Rendah Hati Fajar Alfian

Komentar Rendah Hati Fajar Alfian. (Foto: PBSI)

Berhasil mengukir sejarah di sepanjang karirnya dengan menduduki peringkat ketiga dunia, Fajar Alfian banjir ucapan selamat baik dari kerabat maupun penggemar.

Bagaimana tidak, Fajar merupakan sosok yang dekat dengan penggemar dan telah menjalin pertemanan dengan banyak orang lintas profesi.

Baca Juga

Mendapat ucapan selamat dari salah satu sahabatnya, Fajar Alfian mengucapkan kata-kata yang rendah hati dan membuat hati menjadi adem, seperti dalam instastory Fajar berikut ini.

Fajar Alfian bersyukur menjadi ranking 3 dunia

Fajar Alfian terlihat bersemangat karena menapaki karir yang baru dengan titel peringkat ketiga dunia. Kebahagiaan Fajar terlihat dari beberapa repost-an di instagram storynya.

Tak hanya Fajar, Rian Ardianto turut mengunggah di instagram storynya berbagai ucapan terimakasih dari rekan-rekan dan penggemarFajar dan Rian.

Baca Juga

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dipastikan lolos World Tour Finals yang akan digelar di Guangzhou pada Desember mendatang.

Seain Fajar/Rian, beberapa wakil Indonesia yang dipastikan lolos seperti, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Performa gemilang dalam beberapa turnamen terakhir menjadi modal penting Fajar/Rian untuk membidik gelar juara di gelaran penutup musim 2022.

Baca Juga

Bukan hal yang mustahil, Fajar/Rian kembali mencatatkan sejarah di sepanjang karir mereka dengan menggondol trofi World Tour Finals.

Sementara itu, gelaran World Tour Finals akan diselenggarakan pada 14 hingga 18 Desember mendatang. Ajang ini menjadi gelaran penutup turnamen bulutangkis di 2022.

BWFFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoFajar AlfianBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini