x

Pelatnas PBSI Gelar 'Arisan' Piala Dunia 2022, Kevin Sanjaya Hoki Kebagian Brasil?

Senin, 21 November 2022 19:57 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Pelatnas PBSI gelar arisan Piala Dunia 2022, apakah Kevin Sanjaya Sukamuljo hoki kebagian Timnas Brasil?

INDOSPORT.COM - Pelatnas PBSI menggelar 'arisan' Piala Dunia 2022. Apakah Kevin Sanjaya Sukamuljo ketiban rezek karena kebagian timnas Brasil?

Seperti diketahui, Australian Open 2022 baru saja usai, sementara para pebulutangkis mempunyai waktu yang cukup lama untuk turnamen berikutnya.

Selanjutnya, pebulutangkis kebanggaan Tanah Air bakal melanjutkan kiprah di turnamen berikutnya, yakni World Tour Finals pada Desember mendatang.

Awalnya World Tour Finals ini dilaksanakan di Guangzhou, China, pada 14-18 Desember, hanya saja Negeri Tirai Bambu masih berkutat dengan tingginya kasus Covid-19.

Sehingga, BWF mengambil keputusan untuk mengalihkan World Tour Finals di Bangkok, Thailand, pada 7-11 Desember mendatang.

Baca Juga

Maka dari itu, para pebulutangkis mempunyai waktu setidaknya tiga minggu untuk rehat sejenak sekaligus berlatih dalam persiapan World Tour Finals nantinya.

Hal ini tentunya menguntungkan sebab ajang bulutangkis ini biasanya bisa dibilang sibuk karena setelah turnamen selesai, para pebulu tangkis bakal melanjutkan kompetisi lagi yang biasanya dihelat di negara lain selang beberapa hari.

Baca Juga

Sementara itu, para pebulutangkis Indonesia menyelingi latihan di pelatnas PBSI dengan pembahasan Piala Dunia 2022. Ajang akbar empat tahunan itu memang tengah ramai.

Tak heran apabila para pebulutangkis Indonesia ini mengadakan ‘arisan’ Piala Dunia 2022. Kevin Sanjaya kebagian Timnas Brasil, apakah hoki?

Baca Juga

1. ‘Arisan’ Piala Dunia 2022

Tim Nasional Brasil ketika menjalani pertandingan persahabatan melawan Ghana di Stade Oceane, Le Havre. REUTERS/Benoit Tessier

Diketahui, Fajar Alfian mengunggah story Instagram yang berisi ‘arisan’ Piala Dunia 2022. Sebanyak 16 pebulutangkis putra kebagian dua tim yang berlaga di ajang akbar tersebut.

Fajar Alfian (tertulis Lee) sendiri tampaknya kedapatan timnas Jepang dan Portugal. Selecao juga merupakan salah satu tim besar yang difavoritkan bisa memenangi Piala Dunia 2022.

Di sisi lain, Kevin Sanjaya Sukamuljo kebagian timnas Brasil. Apakah pasangan Marcus Fernaldi Gideon di sektor ganda putra ini hoki?

Pasalnya, dengan modal kedalaman skuat yang oke, Brasil merupakan salah satu tim yang difavoritkan menjuarai Piala Dunai 2022, selain Argentina.

Sementara itu, banyak netizen juga berbondong-bondong membanjiri kolom komentar dengan ikut mengomentari postingan tersebut.

Baca Juga

“Itu kevin, kevin sanjaya sukamuljo? tumben2an bgt tuh anak ikut kek ginian,” cuit @kss***.

“sepertinya kojeng bakal menang nih wkwk jombang kasian kali dapetnya itu,” cuit @blessworl***.

Baca Juga

“Bahkan ampe pelatihnya ikut2an om aryono yaampun wkwkwk. Pantesan awet muda, isinya ngasuh bocah kecil ampe bocah tua,”

“Kohen jg nih kebanyakan gaul ama fajar jd ikutan oleng Babah, koh herry, sinyo, dan bagas gk ada ya, ikutan jadi haha hehe doang di belakang,” tulis @annisabal***.

“babah pasti ga ikut karena ini sepertinya taruhan,” tulis @ismm***.

Baca Juga

Sumber: Twitter

PortugalBrasilKevin SanjayaPiala Dunia 2022Fajar AlfianBulutangkisUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini