x

Langsung Tepar, Selebrasi Mohammad Ahsan Tembus Partai Puncak BWF World Tour Finals 2022

Sabtu, 10 Desember 2022 20:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Langsung tepar jadi selebrasi salah satu ganda putra asal Indonesia, Mohammad Ahsan, tembus puncak BWF World Tour Finals 2022 bersama Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM – Langsung tepar jadi selebrasi salah satu ganda putra asal Indonesia, Mohammad Ahsan, tembus puncak BWF World Tour Finals 2022 bersama Hendra Setiawan.

Ya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil mengandaskan wakil asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi lewat rubber game dengan skor 17-21 21-13 21-19.

The Daddies berhak melaju ke fase gugur setelah berhasil menang dua kali, sementara hanya kalah sekali saja.

Melawan wakil asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, di laga perdana Grup B, ganda putra asal Indonesia tersebut kalah 21-11 dan 21-15.

Kemenangan melawan salah satu pasangan unggulan tersebut tentu menjadi modal The Daddies dalam menghadapi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi ke depan.

Baca Juga

Di laga kedua melawan wakil asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, Ahsan/Hendra mampu mengamankan poin sempurna setelah menang 21-13 dan 21-12.

Sementara itu di laga pamungkas fase grup, Ahsan/Hendra tumbang dari ganda China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, dengan skor 13-21 dan 18-21.

Baca Juga

Maka dari itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhak melaju ke fase gugur dan berhadapan dengan wakil asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kemudian berhasil memenangi laga kontra Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dan Babah langsung selebrasi dengan tepar di atas lapangan di ajang BWF World Tour Finals 2022.

Baca Juga

1. Habis Menang, Ahsan Langsung Tepar

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di BWF World Tour Finals 2022. (Foto: PBSI)

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhak melaju ke final BWF World Tour Finals 2022 setelah mengandaskan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 17-21, 21-13, dan 21-19.

Berhasil masuk ke final BWF World Tour 2022 tentunya merupakan momen bahagia bagi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Menariknya, Mohammad Ahsan tidak berjingkrak-jingkrak atau berlutut sambil berteriak untuk merayakan lolosnya, tetapi tepar di atas lapangan.

Lolosnya The Daddies ini lantas membuat netizen memujinya setinggi langit lewat cuitan @peromight_ di kolom komentar Badminton Talk.

“Nangis liat babah lemes kaya gitu. Kemaren main paling akhir ini malah ditaroh awal. Abis ini istirahat yang banyak ya dads,” cuit @zaizl***.

Baca Juga

“Babah udah engep banget keliatannya, langsung telentang,” tulis @nurli***.

“Ahsan udah cape bgt kasiaan,” tulis @chla***.

Baca Juga

Lolosnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tentu melegakan bagi pasangan asal Indonesia tersebut di usianya yang sudah tak lagi muda.

Selanjutnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal melawan salah satu pemenang dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Partai final BWF World Tour Finals 2022 ini bakal dilaksanakan pada besok Minggu (11/12/2022).

Baca Juga

Sumber: Twitter

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisTeo Ee Yi/Ong Yew SinBWF World Tour Finals 2022

Berita Terkini