x

4 Momen Baper World Tour Finals 2022, Rinov/Pitha Paling Menyentuh Hati

Minggu, 11 Desember 2022 14:58 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
Termasuk Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, serangkaian momen manis terekam sepanjang ajang BWF World Tour Finals 2022 yang tak pelak buat netizen baper.

INDOSPORT.COM – Termasuk Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, serangkaian momen mesra terekam sepanjang ajang BWF World Tour Finals 2022 yang tak pelak buat netizen baper.

Selain Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, interaksi manis antara Mohammad Ahsan-Teo Ee Yi, Gregoria Mariska,dan Viktor Axelsen-KodaiNaraoka, juga menambah deretan momen manis itu.

Hal itu setidaknya terjadi dalam perjalanan BWF World Tour Finals 2022 sebelum memasuki fase puncak pada Minggu (11/12/22.

Mari membahas momen-momen manis para pebulutangkis tersebut di balik perjuangan mereka yang tidak mudah di turnamen berhadiah total 1,5 juta dolar (sekitar Rp23 miliar).

Dimulai dari momen-momen manis Rinov/Pitha yang berada di urutan teratas buat badminton lovers di jejaring sosial baper massal.

Baca Juga

1. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Ganda campuran ranking 13 dunia asal Indonesia, Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, menunjukkan serangkaian momen manis di BWF World Tour Finals 2022.

Teranyar, momen manis tersebut terekam saat keduanya menampilkan permainana gemilang di babak semifinal melawan ranking satu dunia, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Baca Juga

Meski pada akhirnya kalah 22-24, 21-16, 14-21, namun perjuangan dan kegigihan mereka mencuri hati badminton lovers Indonesia.

Apalagi diketahui bahwa Pitha Haningtyas Mentari menderita cedera pinggang yang membuatnya nyaris mundur dari turnamen bulutangkis penutup musim ini.

Tak pelak usai laga, Rinov Rivaldy pun membawakan tas Pitha Haningtyas Mentari, yang kemudian bikin baper massal badminton lovers di jejaring sosial.

Baca Juga

1. Momen Dramatis Rinov, Pitha, Ahsan, dan Teo Ee Yi

Terdapat aksi manis lainnya kala Rinov Rivaldy membantu Pitha Haningtyas Mentari yang hendak bangun usai terkapar di lantai BWF World Tour Finals 2022.

Terdapat aksi manis lainnya kala Rinov Rivaldy membantu Pitha Haningtyas Mentari yang hendak bangun usai terkapar di lantai BWF World Tour Finals 2022.

Karena selama pertandingan, Pitha Haningtyas Mentari selalu berjuang menahan sakit pinggang, sementara Rinov Rivaldy yang menahan sakit di kakinya.

Netizen dibuat baper dan terharu dengan beragam momen yang terjadi selama babak semifinal BWF World Tour Finals 2022, Sabtu (10/12/22).

“Makasih banyak Ripith (Rinov/Pitha uda jatuh bangun. Ini yang nonton juga engap semoga ke depan lebih baik lagi yaa, proud of you,” tulis netizen pemilik twitter @ame******

2. Mohammad Ahsan/Teo Ee Yi

Momen menyentuh BWF World Tour Finals 2022 berikutnya adalah saat Mohammad Ahsan memeluk hangat rivalnya yang baru dikalahkan di semifinal yakni, Teo Ee Yi.

Baca Juga

“BLF! Zaiyi (Teo Ee Yi) di sini peluk babah lama bgt huhu, comeback stronger OngTeo,” tulis badminton lovers pemilik twitter @badminton*****

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengalahkan pebulutangkis Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di babak semifinal BWF World Tour Finals 2022 dengan skor 17-21, 21-13, 21-19.

Baca Juga

Perjuangan Ahsan/Hendra untuk menyegel tiket final pun terbilang berat mengingat lawannya tersebut juga habis-habisan demi meraih kemenangan.

Alhasi, meski Ahsan/Hendra lebih beruntung untuk ke final seklaius memperlebar head to head menjadi 1-4, namun mereka memberikan apresiasi ke rivalnya.

Pelukan hangat yang dilakukan Teo Ee Yi dan Mohammad Ahsan usai laga, menjadi salah satu sorotan betapa mereka sangat sportif.

Baca Juga

2. Gregoria, Axelsen, dan Naraoka

Aksi menyentuh Gregoria, Axelsen, dan Naraoka di BWF World Tour Finals 2022.

3. Gregoria Mariska Tunjung

Momen menyentuh bikin baper badminton lovers selama BWF World Tour Finals 2022 juga ditunjukkan oleh Gregoria Mariska Tunjung.

Melansir instagram BWF, tampak bideo saat Gregoria Mariska sedang kesakitan di atas lapangan saat mendapatkan medical treatment.

Meski menahan sakit di kaki dan pinggangnya, namun  dia tetap semangat dan pontang-panting mengembalikan shuttlecock saat jumpa Akane Yamaguchi di fase penyisihan Grup A, Jumat (09/12/22).

“Gregoria Mariska adalah seorang pejuang. Semoga diselimuti kesehatan, lekas sembuh, dan kembali lebih kuat,” tulis BWF.

Baca Juga

Beragam doa mengalir di kolom komentar yang tersentuh dengan kegigihan Gregoria Mariska melawan tiga monster tunggal putri dunia, Chen Yu Fei, An Se-young, dan Akane Yamaguchi.

4. Viktor Axelsen – Kodai Naraoka

Momen menyentuh selama perhelatan BWF World Tour Finals 2022 adalah interaksi Viktor Axelsen dan Kodai Naraoka yang berangkulan usai jambak-jambakan di semifinal.

Baca Juga

Hal itu diungkapkan oleh Viktor Axelsen melalui sebuah unggahan foto di instagram maupun twitternya pda Sabtu (10/12/22.

Ya, keduanya memang baru saja bertemu di semifinal untuk pertarungan sengit meskipun di atas kertas Viktor Axelsen jauh lebih diunggulkan.

Namun nyatanya, Kodai Naraoka memberikan perlawanan sepadan meskipun pada akhirnya Viktor Axelsen yang memenangkan pertandingan dengan skor 21-23, 21-19, 21-18.

Demikian momen paling baper BWF World Tour Finals 2022, dari Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Mohammad Ahsan/Teo Ee Yi, Gregoria Mariska, Viktor Axelsen/Kodai Naraoka.

Baca Juga
Mohammad AhsanGregoria MariskaViktor AxelsenBulutangkisRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasBerita BulutangkisBWF World Tour Finals 2022

Berita Terkini