x

Euforia Indonesia Masters 2023, Momen 'Ngelawak' Chou Tien Chen Sukses Hebohkan Istora

Rabu, 25 Januari 2023 19:36 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
Meski tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2023, pebulutangkis Chinese Taipei, Chou Tien Chen, tetap sukses hebohkan penonton di Istora Senayan.

INDOSPORT.COM – Meski tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2023, pebulutangkis Chinese Taipei, Chou Tien Chen, tetap sukses hebohkan penonton di Istora Senayan.

Bukan Chou Tien Chen jika tidak menghibur penonton di Istora Senayan. Beragam gaya nyelenehnya saat bertanding, selalu jadi favorit yang dirindukan badminton lovers di Indonesia.

Masih ingat betul ketika di musim lalu, Chou Tien Chen begitu terkesan dengan dukungan penonton di Istora Senayan saat dia bertanding di Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.

Pebulutangkis ranking lima dunia itu identik dengan gaya energiknya saat mengepakkan raket mengikuti irama ‘ea ea ea ea’ dari penonton Istora Senayan.

Tak hanya itu, Chou Tien Chen juga kerap melakukan beragam gaya nyeleneh seperti memberi isyarat kepada penonton untuk bertepuk tangan, dan masih banyak lagi.

Baca Juga

Sederet tingkah uniknya, membuat Chou Tien Chen dijuluki Istora Boy oleh badminton lovers Indonesia dan menyaingi Anders Antonsen hingga Loh Kean Yew.

Kini aksi unik Chou Tien Chen itu pun kembali viral dan menghebohkan penonton Istora Senayan di saat partisipasinya untuk Indonesia Masters 2023.

Baca Juga

Momen heboh Chou Tien Chen di Indonesia Masters 2023 itu, salah satunya diabadikan oleh badminton lovers di twitter sebagai berikut ini.

Dalam video unggahan, tampak pebulutangkis Chinese Taipei kelahiran 8 Januari 1990 tersebut loncat-loncat mengepakkan raket mengikuti irama ‘ea ea ea ea’ dari penonton.

Istora Senayan  langsung dibuat riuh untuk mendukung Chou Tien Chen yang beraksi di babak 32 besar Indonesia Masters 2023 melawan pebulutangkis Kanada, Brian Yang, Rabu (25/01/23).

Baca Juga

1. Hibur Penonton di Istora

Pebulutangkis tunggal putra China Taipei, Chou Tien Chen, yang hibur penonton di Istora Senayan Jakarta.

Sontak saja, unggahan badminton lovers yang mengabadikan momen lucu Chou Tien Chen di Istora Senayan, langsung banjir komentar netizen.

Namun sayangnya, dengan beragam nyeleneh yang dilakukannya jelang pertandingan, Chou Tien Chen harus gagal melaju ke babak 16 besar Indonesia Masters 2023.

Bertanding di Istora Senayan Jakarta, Chou Tien Chen secara mengejutkan kandas telak 9-21, 14-21 dari pebulutangkis non unggulan Brian Yang.

Sepanjang gim pertama, Chou Tien Chen terus ditekan oleh Brian Yang. Sering kali pertahanannya begitu mudah ditembus sang rival.

Chou Tien Chen memberikan perlawanan lebih sengit di gim kedua. Bahkan beberapa kali membuat Brian Yang mati kutu karena pengembalian sulit Chou Tien Chen.

Baca Juga

Namun karena Brian Yang lebih energik dan fokus sepanjang gim, membuat Chou Tien Chen harus menyerah kalah dalam dua gim langsung.

Sebuah hasil pahit bagi Chou Tien Chen karena tidak bisa mengulang sukses yang dia rasakan saat musim lalu menjadi runner up di Indonesia Masters 2023.

Baca Juga

Hasil ini juga mengecewakan bagi Chou Tien Chen yang sejatinya memang ingin bangkit usai dua minggu lalu belum bisa tampil maksimal di Malaysia Open 2023 dan India Open 2023.

Namun jika menilik performa Chou Tien Chen di Indonesia Masters 2023, disinyalir bahwa pebulutangkis Chinese Taipei itu sedang dilanda kelelahan fisik usai menjalani dua turnamen beruntun pekan lalu.

Untuk itulah, kekalahannya di Indonesia Masters 2023, membuat publik Istora Senayan tentunya akan merindukan aksi-aksi Chou Tien Chen lagi.

Baca Juga
Indonesia MastersChou Tien ChenIstora SenayanBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini