x

Bakal Sambangi Kampung Halaman Liu Yuchen, Ahsan/Hendra Dapat Sambutan Meriah BL China

Kamis, 2 Februari 2023 17:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dapat sambutan dari badminton lovers China usai umumkan gelar jumpa fans di kampung halaman Liu Yuchen.

INDSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapat sambutan meriah dari badminton lovers China usai umumkan gelar jumpa fans di kampung halaman Liu Yuchen itu.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tentu dikenal sebagai ganda putra andalan Indonesia yang menjadi panutan banyak pemain lainnya hingga mancanegara.

Tak terkecuali di kampung halaman Liu Yuchen, China, Ahsan/Hendra memiliki banyak penggemar yang menantikan kehadiran pasangan yanng berjuluk The Daddies itu.

Penantian badminton lovers China rupanya tak butuh waktu lama. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan mengadakan jumpa penggemar di Negeri Tirai Bambu.

Melansir dari akun Twitter @dadszens, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan mengadakan jumpa fans melalui acara yang digelar sponsor The Daddies, Victor.

Baca Juga

“Berdasarkan informasi dari Victor di Weibo, Ahsan/Setiawan akan datang ke China pada 5-9 Februari mendatang,” tulis akun Daddies Archive.

Tentu, dengan kedatangan Ahsan/Hendra di China akan menjadi momen yang menarik perhatian badminton lovers di Tiongkok.

Baca Juga

Tak hanya memiliki banyak fans di China, badminton lovers juga menantikan momen pertemuan Hendra Setiawan dan ‘putra sulungnya’, Liu Yuchen.

Apalagi belum lama ini, Liu Yuchen Baru saja mengabadikan momen dengan keluarga Hendra Setiawan di gelaran bulutangkis Indonesia Masters 2023 yang belum lama selesai dihelat.

Sementara itu, di ajang Indonesia Masters 2023, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terhenti di babak 16 besar, sementara Liu Yuchen/Ou Xuanyi terhenti di semifinal.

Baca Juga

1. The Daddies Dapat Sambutan BL China

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di India Open 2023. (Foto: PBSI)

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali menyapa penggemarnya di China yang banyak mendapat sambutan, sebagaimana dilansir dari akun media sosial China, Weibo.

Beberapa penggemar menyebutkan tidak sabar untuk bertemu ganda putra nomor tiga dunia itu. Tentu bukan tanpa sebab, Ahsan/Hendra merupakan ganda putra veteran yang menorehkan banyak prestasi.

Prestasi mentereng yang ditorehkan The Daddies seperti menjadi Juara Dunia sebanyak tiga kali yakni pada 2013, 2015 dan 2019.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga berhasil mencatatkan prestasi gemilang dengan menyabet medali emas Asian Games 2014 usai mengalahkan Lee Yog-dae/Yoo Yeon-seong.

Oleh sebab itu, Ahsan/Hendra menjadi panutan bagi atlet ganda putra lainnya termasuk Liu Yuchen serta memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

Baca Juga

Sebagaimana di China, The Daddies mendapat sambutan meriah usai mengumumkan akan mengadakan jumpa fans yang akan berlangsung Februari mendatang, serta menantikan momen Hendra dan Liu Yuchen.

“Selamat datang The Daddies di China,” @pin****.

Baca Juga

“Angkat tangan! Aku pasti akan datang,” @kar****.

“Bisakah aku datang (ke jumpa fans) aku punya waktu satu minggu depan,” @nas****.

“Bisakah aku datang ke Shanghai (jumpa fans),” @sel****.

Baca Juga

Sumber: Twitter, Weibo

ChinaMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisBerita BulutangkisLiu YuchenBadminton Lovers (BL)

Berita Terkini