x

Perpanjang Kontrak Sponsor Utama, Ini Target Ahsan/Hendra di Tahun 2023

Minggu, 5 Maret 2023 17:45 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Indra Citra Sena
Acara Meet & Greet Sekaligus Penandatangan Kontrak The Daddies di Waroeng Steak & Shake Ciledug, Tangerang, Minggu (05/03/23).

INDOSPORT.COM - Ganda putra senior Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, resmi memperpanjang kontrak kerja sama dengan Waroeng Steak&Shake sebagai sponsor utama.

Kerja sama yang sudah memasuki tahun ketiga itu diresmikan dalam acara jumpa fans sekaligus penandatangan MoU di Waroeng Steak&Shake Ciledug, Tangerang, Banten, Minggu (5/3/23).

Direktur Waroeng Steak&Shake, Bagus, menjelaskan bahwa ia bersama tim memiliki alasan tersendiri untuk melakukan perpanjangan kontrak kerja sama dengan The Daddies.

“Alasan pertama memilih The Daddies karena sudah tahu bersama bahwa mereka memang sebagai ikon di jagat bulutangkis. Kami memang ingin mendukung olahraga di Indonesia, salah satunya bulutangkis,” jelas Bagus.

Baca Juga

Baik Ahsan maupun Hendra, keduanya mengaku dukungan dari Waroeng Steak&Shake ini bisa menambah motivasi mereka untuk terus berprestasi di kejuaraan bulutangkis ke depannya.

Baca Juga

“Mungkin saya juga mengucapkan terima kasih untuk Waroeng Steak&Shake karena selama ini sudah mendukung kami,” kata Hendra Setiawan.

“Ke depannya kami tetap menjalani saja, sembari berusaha, kita disponsor orang juga kan kami berkomitmen dan bertanggung jawab juga, jadi harus bisa memberikan yang terbaik,” tambah Mohammad Ahsan.


1. Target Ahsan/Hendra di 2023

Acara Meet & Greet Sekaligus Penandatangan Kontrak The Daddies di Waroeng Steak & Shake Ciledug, Tangerang, Minggu (05/03/23).

Usai meneken kontrak perpanjangan kerjasama dengan sponsor utama, Ahsan/Hendra mengaku punya target yang ingin dicapai sepanjang 2023.

“Kalau tahun ini kan apa ya, mungkin di juara dunia lah, ya kan nggak tahu dua tahun lagi masih main atau nggak. Bisa saja ini yang terakhir. Ya mudah-mudahan bisa maksimal di kejuaraan dunia,” tandas Hendra.

Saat disinggung masa akhir karir keduanya di Pelatnas, The Daddies mengaku masih belum bisa memastikan kapan itu semua berakhir.

Seperti diketahui, tak sedikit netizen Indonesia yang menyarankan untuk keduanya segera pensiun dari karier yang telah membesarkan nama mereka.

Baca Juga

Para netizen Indonesia meminta Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan memberi kesempatan kepada para juniornya di sektor ganda putra.

Menanggapi hal tersebut, coach Herry Iman Pierngadi yang turut hadir pada acara jumpa fans hari ini, mengatakan bahwa sah-sah saja jika The Daddies masih belum mau gantung raket.

Baca Juga

“Ya menurut saya kalo masih berprestasi kenapa nggak sih, umur kan cuma angka aja,” cetus Herry IP.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Coach Naga Api itu juga menuturkan bahwa memberi kesempatan kepada para junior The Daddies sejatinya tidaklah mudah.

“Ya kesempatan ya kalahin gitu loh. Jadi jangan gratis gitu, harus berjuang, jadi itu membentuk karakter pemain muda juga bahwa meraih sesuatu itu gak gampang,” tutup Coach Herry IP.

Mohammad AhsanHendra SetiawanHendra Setiawan/Mohammad AhsanHerry IPBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini