x

Hasil German Open 2023: Melempem di Gim Kedua, Praveen/Melati Susah Payah Tekuk Tuan Rumah

Rabu, 8 Maret 2023 17:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Hasil German Open 2023 antara Praveen Jordan/Melati Daeva vs Bjarne Geiss/Emma Moszczynski dimenangkan oleh wakil Indonesia, Rabu (8/3/23).

INDOSPORT.COM – Hasil German Open 2023 antara Praveen Jordan/Melati Daeva vs Bjarne Geiss/Emma Moszczynski dimenangkan oleh wakil Indonesia, Rabu (8/3/23).

Praveen/Melati menjadi salah satu dari dua perwakilan Indonesia yang berpartisipasi di ajang German Open 2023 pada Selasa (7/3/23) hingga Minggu (12/3/23).

Pasangan berjuluk Honey Couple itu berhasil menang dengan skor 21-13, 19-21 dan 21-13 atas Bjarne/Emma di babak pertama ajang BWF Super 300.

Pemain besutan PB Djarum itu untuk pertama kalinya bertemu dengan Bjarne Geiss/Emma Moszczynski selaku wakil tuan rumah.

Bjarne/Emma sendiri merupakan ganda campuran yang lolos dari kualifikasi, dan langsung melawan Praveen/Melati yang akhirnya comeback setelah absen panjang.

Baca Juga

Namun wakil Indonesia berhasil mencatatkan kemenangan pertamanya di head to head kedua ganda campuran tersebut.

Selanjutnya Praveen/Melati akan berhadapan dengan wakil China sekaligus unggulan kelima Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping di babak kedua.

Baca Juga

Pada babak pertama, laga sengit langsung disuguhkan dengan skor imbang 4-4 di ment awal. Meski demikian, Praveen/Melati unggul 11-9 di interval pertama.              

Ganda campuran Indonesia terus unggul 17-12. Bak bermain tanpa beban, anak didik Vita Marissa tersebut semakin memperlebar jarak.

Hingga akhirnya Praveen Jordan/Melati Daeva memenangkan gim kedua dengan skor 21-13 atas Bjarne Geiss/Emma Moszczynski di babak pertama German Open 2023.

Baca Juga

1. Praveen/Melati Menang Lewat Rubber Gim di Babak Pertama German Open 2023

Hasil German Open 2023 antara Praveen Jordan/Melati Daeva vs Bjarne Geiss/Emma Moszczynski dimenangkan oleh wakil Indonesia, Rabu (8/3/23).

Dominasi terus ditunjukkan oleh Praveen Jordan/Melati Daeva di gim kedua saat melawan Bjarne Geiss/Emma Moszczynski.

Honey Couple kini memimpin 7-5 di awal babak kedua, dan beberapa poin terus diamankan melalui sejumlah smash kencang di poin 9-6.

Praveen/Melati kembali unggul di interval kedua dengan skor 11-9 atas wakil tuan rumah. Namun pemain PB Djarum itu sempat tertikung 14-15.

Namun pasangan yang biasa disapa PraMel tersebut mencoba membalikkan kedudukan dengan sama-sama kuat 15-15.

Sayangnya, upaya Praveen Jordan/Melati Daeva berakhir kekecewaan karena kalah 19-21 atas Bjarne Geiss/Emma Moszczynski di gim kedua German Open 2023.

Baca Juga

Praven/Melati yang dipaksa melanjutkan pertandingan rubber gim itu langsung tancap gas dan mengamankan keunggulan 5-2 atas tuan rumah.

Poin demi poin sempat didapatkan oleh Honey Couple dengan cuma-cuma meski Bjarne/Emma mencoba mencoba memperkecil jarak.

Baca Juga

Lagi-lagi Praveen/Melati unggul di interval ketiga dengan skor 11-5, dan memperpanjang keunggulan menjadi 15-7 jelang berakhirnya pertandingan.

Sempat mendapatkan perlawanan ketat, akhirnya Praveen/Melati memenangkan pertandingan dengan skor akhir 21-13, 19-21 dan 21-13 di babak pertama.

Selanjutnya Praveen Jordan/Melati Daeva akan berhadapan dengan lawan berat yakni unggulan kelima asal China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping di babak kedua German Open 2023, Kamis (9/3/23).

Baca Juga
Hasil PertandinganPraveen Jordan/Melati DaevaBerita BulutangkisGerman Open

Berita Terkini