x

Skuat Indonesia di Spain Masters 2023: Ada Fajar/Rian hingga Leo/Daniel!

Senin, 27 Maret 2023 15:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Daftar pemain tim bulutangkis Indonesia di Spain Masters 2023, ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hingga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

INDOSPORT.COM – Daftar pemain tim bulutangkis Indonesia di Spain Masters 2023, ada Fajar Alfian/Rian Ardianto hingga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Spain Masters 2023 merupakan turnamen bulutangkis level super 300 yang akan berlangsung di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid pada Selasa (28/3/23) hingga Minggu (2/4/23).

Spain Masters sendiri merupakan turnamen keempat Tur Eropa usai German Open, All England dan Swiss Open yang baru saja selesai.

Tim bulutangkis Indonesia sendiri menurunkan banyak wakil di Spain Masters 2023, di sektor tunggal putra ada Chico Aura Dwi Wardoyo dan Christian Adinata.

Sementara di sektor tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani yang siap meraih asa tampil lebih baik dari Swiss Open.

Baca Juga

Ganda putra menurunkan Fajar Alfian/Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Ganda putri ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramdhanti, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Ribka Sugiarto/Lanny Tria dan Rachel Allessya/Meilysa Trias Puspita Sari.

Baca Juga

Terakhir, ganda campuran menjadi penyumbang paling banyak di Spain Masters 2023 ada Praveen/Melati, Rinov/Pitha hingga Rehan/Lisa.

Fajar Alfian/Rian Ardianto sendiri bisa dibilang turun gunung di Spain Masters. Pasalnya, belum lama ini, ganda putra nomor satu dunia itu menjuarai turnamen super 1000, All England.

Sementara turnamen kali ini bisa menjadi peluang Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin untuk melanjutkan tren positif meraih gelar juara.

Baca Juga

1. Skuat Indonesia di Spain Masters 2023

Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di laga perdana All England. (Foto: PBSI)

Simak daftar pemain tim bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di Spain Masters 2023:

Tunggal Putra

Tunggal Putri

Ganda Putra

Ganda Putri

Ganda Campuran

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoGregoria MariskaChico Aura Dwi WardoyoPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasPutri Kusuma WardaniLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisPramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche RambitanBagas Maulana/Muhammad Shohibul FikriApriyani Rahayu/Siti Fadia Silva RamadhantiSpain Masters

Berita Terkini