Bursa Transfer

Bacca Sepakat Bergabung dengan Milan

Senin, 29 Juni 2015 05:10 WIB
Editor: Anton Wishnu Wijiantoro
 Copyright:

Beberapa pekan lalu, Milan dilaporkan tinggal selangkah lagi mendapatkan jasa Martinez. Namun, penyerang Porto itu lebih memilih berseragam Atletico Madrid. Milan langsung mengalihkan buruan mereka ke penyerang Sevilla, Carlos Bacca.

Tak perlu menunggu waktui lama, I Rossonerri sukses mengamankan jasa kompatriot Martinez di timnas Kolombia itu. Bacca sendiri mengkonfirmasi bahwa dirinya telah mencapai kesepakatan dengan Milan.

“Ini harus segera diselesaikan. Setiap hari saya dikaitkan dengan klub yang berbeda-beda, tapi memang benar bahwa saya mencapai kesepakatan dengan Milan,” kata Bacca kepada DeportesEH. Sebelumnya, pemain 28 tahun itu juga diminati AS Roma dan Liverpool

Bacca mengklaim 100 persen dirinya bakal berseragam merah-hitam musim depan. Milan diyakini harus merogoh kocek hingga 30 juta euro (sekitar Rp 438,9 miliar) untuk memboyong Bacca. “Perwakilan saya telah berbicara dengan Milan dan kami memiliki kesepakatan. Itu kenyataannya,” ujar Bacca.

Bacca tampil gemilang bersama Sevilla pada musim 2014/15 lalu. Selain mengantarkan Sevilla merebut trofi Liga Europa, Bacca juga sukses membukukan 28 gol dalam 55 pertandingan di berbagai kompetisi.

128