Manchester United Tidak Akan Juarai Liga Primer Inggris

Senin, 18 Januari 2016 16:08 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Wayne Rooney menjadi penentu kemenangan timnya di pertandingan ini. Penyerang kelahiran Merseyside tersebut mencetak satu-satunya gol pada pertandingan tersebut. Van Gaal pun yakin timnya masih berpeluang untuk menjadi juara. Namun Schmeichel memiliki pandangan berbeda.

"Saya tidak merasa mereka bisa memenangkan gelar juara. Saya tidak merasa tim itu cukup bagus. Saya tidak merasa tim ini menikmati cara mereka bermain,” kata Schmeichel kepada Sky Sports. 

Sebenarnya, Liverpool bermain lebih baik ketimbang Rooney dkk sepanjang pertandingan. Pria asal Denmark tersebut mengatakan Setan Merah sangat beruntung bisa meraih kemenangan.

“Hari ini mereka sangat beruntung bisa mendapatkan tiga angka. Saya rasa David de Gea bermain sangat luar biasa dalam menjaga gawang Manchester United di pertandingan itu,” sambungnya.

“Ketika Anda memiliki pemain seperti Rooney, tentu sesuatu bisa terjadi di menit akhir pertandingan. Dan itu dilakukan olehnya,” ungkap kiper asal Denmark tersebut.

“Van Gaal terus mengatakan kepada kami mereka sudah melakukan apa yang mereka latih. Jadi dia seolah memuji dirinya sendiri,” lanjutnya.

138