Euro 2016

Dua Pelatih Ini Jagokan Jerman Gilas Italia

Jumat, 1 Juli 2016 14:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Sebagaimana diketahui, Italia berhasil melangkah ke babak perempatfinal setelah menumbangkan Spanyol dengan skor 2-0. Selanjutnya, Gli Azzurri akan berhadapan dengan lawan tangguh lainnya, Jerman.

Kedua pelatih yang sedang meniti karier di ajang Torabika Soccer Championship pun kompak memberikan dukungan kepada Jerman dalam laga itu.


Pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos mendukung Jerman mengalahkan Italia.

 “Saya jagokan Jerman, saya pecinta sepakbola objektif dan pola permainan mereka (Jerman) tanpa basa basi istilahnya. Tidak usah kelihatan cantik tetapi yang membawa hasil,” ujar Jaino Matos yang kini menangani Persiba Balikpapan.

Sementara itu hal yang sama juga diungkapkan pelatih muda berbakat, Rudy Eka Priyambada yang kini menangani Celebest C, klub yang bermarkas di kota Palu dan berlaga di TSC B 2016.


 Rudy Eka Priyambada  juga menjagokan Jerman untuk meraih tiket ke semifinal.

Pelatih 33 tahun tersebut mengaku sudah banyak mengenal timnas Jerman lanataran pernah menimba ilmu di negara itu.

“Tentu saja saya dukung Jerman untuk juara diEuro kali ini, secara kan saya juga pernah menimba imlu disana dan saya tahu seperti apa perkembangan mereka,” tuturnya saat dihunungi INDOSPORT.

Jerman sendiri disinyalir akan mencoba menuntaskan dendam mereka setelah disingkirkan Italia pada  Piala Dunia 2006 dan Euro 2012.

Pada laga persahabatan jelang Euro 2016, Tim Panzer pernah membekuk Gli Azzuri dengan skor 4-1. 

24