Pogba vs Ronaldo Tersaji, Ini Duel Starting Dua Agen Pemain Top Dunia

Selasa, 9 Agustus 2016 20:43 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Agen pemain menjadi warna tersendiri di sepakbola modern. Mereka kerap menjadi jembatan penghubung para pesepakbola profesional untuk berkarier di klub-klub elit dunia.

Tak ayal, para agen pemain bisa dibilang menjadi orang yang paling berjasa memproyeksikan bakat pesepakbola dunia dalam pengembangan kariernya.
Meski begitu, agen pemain juga menjadi orang yang kecipratan uang ketika para pemainnya diminati oleh klub-klub besar dunia dengan banderol atau harga jual yang cukup mahal.

Hal tersebut dirasakan oleh dua agen pemain terbesar di dunia, yakni Mino Raiola dan Jorge Mendes. Keduanya memiliki klien yang notabennya para pesepakbola top dunia.


Paul Pogba.

Raiola memiliki salah satu pemain hebat dunia yaitu Paul Pogba. Pemain berumur 23 tahun itu baru saja menjadi pemain termahal dunia usai direkrut Manchester United dari Juventus. Mahar Pogba mencapai 105 juta euro atau setara Rp1,5 triliun.

Sedangkan Mendes merupakan agen salah satu pemain terbaik dunia, yakni Cristiano Ronaldo. Mendes pernah menjadikan CR7 pemain termahal dunia ketika direkrut Real Madrid dari Manchester United dengan harga 94 juta euro atau setara dengan Rp1,3 triliun.


Cristiano Ronaldo.

Tak hanya itu, baik Raiola dan Mendes memiliki pemain-pemain top dunia yang berada di bawah naungannya. Apa jadinya jika keduanya bertarung sebagai layaknya tim sepakbola.

Berikut duel sengit starting pemain naungan Raiola kontra Mendes. Siapa yang lebih hebat menurut sobat INDOSPORT?. Ini ulasannya:

1.2K