Jadi Bintang di PSG, Thiago Silva Malah Ingin Kembali ke Milan?

Jumat, 7 Oktober 2016 02:06 WIB
Editor: Mitjanna Lotusina Rangkuti
 Copyright:

Paris Saint-Germain akan mengalami kehilangan terbesar dengan kabar yang datang dari agen pemain sepakbola, Paulo Tonietto. Kapten PSG, Thiago Silva dikabarkan akan kembali ke AC Milan pada akhir kompetisi musim 2016/17. 

Bek tengah 32 tahun itu pindah dari San Siro ke PSG pada tahun 2012 silam dengan bandrol 36 juta poundsterling untuk kontrak lima tahun. Sejak saat itu, Silva menjadi pemain yang berperan penting dan dipercaya membawa PSG menjadi salah satu klub besar Eropa.

"Kami akan mengevaluasi kontrak dan membicarakan masa depan Silva bersama PSG. Namun, bila PSG gagal di babak penyisihan Liga Champions musim ini, kami tak akan memperbarui kontrak," kata Tonietto dilansir dari Bleacher Report.

Banyak klub yang berminat menarik Silva bergabung. Tapi, I Rossoneri menjadi kandidat terkuat karena Silva dilaporkan sangat suka bermain di sana. "Dia mencintai AC Milan. Dia jatuh cinta dengan kota dan klub itu," ujar Tonietto selaku agen resmi Silva.

Saat ini Silva sedang fokus untuk memperkuat Tim Nasional Brasil dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Brasil akan berhadapan dengan Bolivia pada Jumat, (07/10/16) pukul 07.45 WIB.

548