La Liga Spanyol

Bertabur Prestasi, Griezmann Dianggap Bukan Pemain Kelas Dunia

Kamis, 13 Oktober 2016 09:07 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra
 Copyright:

Tampil apik dalam dua musim lebih kariernya bersama Atletico Madrid, nama Antoine Griezmann sempat menjadi bahan perbincangan pada bursa transfer musim panas lalu.

Catatan 32 gol dan 7 assist yang ditorehkan penyerang blasteran Portugal-Jerman tersebut pada musim lalu menarik perhatian beberapa raksasa Eropa. Beberapa klub besar seperti Manchester United dan Real Madrid sempat dirumorkan memburu tanda tangan Griezmann.

Dengan segala prestasi yang telah ditorehkan pemain berusia 25 tahun tersebut, rekan Griezmann di Tim Nasional Prancis, Franck Ribery, ternyata masih kurang yakin dengan label pemain kelas dunia yang disematkan kepada juniornya itu.


Ribery menilai Griezmann kurang konsisten dalam menampilkan aksi terbaiknya di lapangan

"Griezmann belum mencapai level pemain kelas dunia, karena dia masih belum bisa menunjukkan level permainan terbaiknya secara konsisten," ujar Ribery dikutip dari Sport BILD.

Musim ini Griezmann sudah delapan kali dimainkan oleh Diego Simeone. Dalam total 689 menit penampilannya bersama Atletico di berbagai ajang, top skor serta pemain terbaik Euro 2016 tersebut telah mencetak enam gol dan dua assist.

516