Serie A Italia

Sebut AC Milan Klub Impian, Agen Sneijder: Dia Tidak Akan Pindah

Jumat, 25 November 2016 01:14 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra
 Copyright:

Pekan lalu, Wesley Sneijder sempat berbicara bahwa dirinya bermimpi bermain untuk AC Milan. Pesepakbola yang pernah meraih gelar juara Serie A dan Liga Champions bersama Inter Milan tersebut, mengaku ingin bermain untuk Rossoneri apabila kembali ke Italia.

Penyataan tersebut sontak membuat Sneijder langsung diberitakan akan segera meninggalkan klub yang dibelanya saat ini, Galatasaray, untuk bergabung dengan Milan pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Menanggapi rumor yang menyelimuti kliennya, Agen Sneijder, Guido Albers, membantah spekulasi yang beredar. Dia menyebut bahwa Sneijder masih terikat kontrak dengan Galatasaray dan belum berpikiran untuk pindah dari klub asal Turki tersebut.
 


Sneijder pernah membela Inter Milan selama empat musim

"Milan? Wesley Sneijder masih terikat kontrak dengan Galatasaray hingga 2018. Hingga saat ini, klien saya belum berbicara dengan klub manapun mengenai keinginannya untuk pindah," ucap Albers dikutip dari Football Italia.

Selama lima musim membela Galatasaray, Sneijder telah bermain sebanyak 152 kali. Sejak musim 2012/13, gelandang berusia 32 tahun tersebut sukses mencetak 40 gol dan 32 assist untuk klub berjuluk Aslanlar itu.