Bursa Transfer

Juventus Ramaikan Perburuan Pemain Liverpool Incaran PSG dan Barcelona

Jumat, 13 Januari 2017 00:31 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Performa apik Adam Lallana bersama Liverpool mengundang sejumlah minat klub-klub papan atas Eropa untuk merekrutnya di bursa transfer Januari 2017 ini. Maklum, pemain asal Inggris itu sudah menyumbang tujuh gol dan assist bersama The Reds di Liga Primer Inggris musim 2016/17.

PSG dan Barcelona dikabarkan ingin sekali merekrut pemain yang bisa berposisi sebagai gelandang sayap kanan dan serang itu. Kini, kabarnya Juventus meramaikan perburuan pemain berumur 28 tahun tersebut.

Dikutip dari Daily Star, Juventus siap melayangkan proposal resmi ke Liverpool untuk memboyong Lallana. Namun, keinginan La Vecchia Signora jelas mengalami batu sandungan.
 


Aksi Adam Lallana bersama Liverpool musim ini.

Liverpool tak ingin kehilangan geladang kelahiran 10 Mei 1988 tersebut. The Reds siap memagari Lallana dengan peningkatan gaji.

Adam Lallana sendiri membela Liverpool sejak tahun 2014 lalu. Ia didatangkan The Reds dari Southampton dengan nilai transfer sebesar Rp388 miliar.

Lallana sempat mengalami masa suram saat Liverpool dilatih Bredan Rodgers. Ia kerap menghuni bangku cadangan.

Namun, saat era kepelatihan Jurgen Klopp, ia sering bermain sebagai starter. Kepercayaan Klopp dijawab dengan penampilan gemilang.