Selain Payet, Ini 5 Pemain yang Pernah Menolak Bermain bagi Klub yang Menggajinya

Minggu, 15 Januari 2017 22:21 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© INDOSPORT/Getty Images
kiri-kanan: William Gallas, Carlos Tevez dan Dimitar Berbatov. Copyright: © INDOSPORT/Getty Images
kiri-kanan: William Gallas, Carlos Tevez dan Dimitar Berbatov.

Sebuah pernyataan muncul dari mulut Slaven Bilic, manajer West Ham United, mengenai keengganan bintangnya, Dimitri Payet, bermain bagi The Hammers. Pemain berusia 29 tahun tersebut lebih menginginkan untuk hengkang ke klub lain, di mana kabar menyebutkan jika Marseille tertarik merekrutnya kembali dari Olympic Stadium.

Memasuki bursa transfer musim dingin tahun ini, seharusnya West Ham dengan mudah menjual playmaker asal Prancis itu ke klub lain mengingat kualitasnya yang tengah menanjak dalam satu tahun belakangan, tapi Bilic dengan tegas menyatakan jika Payet tidak akan dijual.


From hero to zero, Dimitri Payet kini dibenci fans West Ham United.

Hal ini membuat Payet, di sisi lain, jadi semakin ogah bermain bagi tim London Timur itu. Kabar terakhir bahkan menyebut jika peraih pemain asing terbaik atau PFA Player of the Year musim lalu itu mengancam akan memalsukan cedera jika dipaksa bermain.

Siapa sangka, Payet bukan pesepakbola pertama yang enggan bermain bagi klubnya. Berikut INDOSPORT merangkumnya dalam 5 Pemain yang pernah menolak bermain bagi klub yang menggajinya.

414